Secangkir Cappucino dan Sepotong Croissant

Tidak jauh dari rumah saya di Pusat Kota Pekanbaru, sekitar lebih kurang 5 menit berjalan, tempat makan dan duduk bersantai melepaskan lelah, setelah seharian beraktifitas, lelah rasanya.

Malan ini aku bersyukur karena masih bisa merasakan lezatnya Secangkir Cappucino dan Sepotong Croissant, buat teman yang belum pernah coba, silahkan dicoba. Kelelahan setelah seharian beraktifitas akan terobati dengan Cappucino dan Sepotong Croissant.

Sambil duduk diatas kursi yang tak asing lagi bagiku, tempat dimana aku mendapatkan inspirasi untuk terus menulis dan menulis, ntah apa yang aku tulis, yang penting menulis, baik bayak maupun sedikit, baik berguna maupun hanya coretan semata, aku bangga dengan ini semua.

Kebiasaan ini aku lakukan hampir tiap malam, sampai sampai tak ada lagi waktu yang aku berikan untuk sahabatku, sahabat yang selama ini selalu menemaniku. Didepan monitor ini aku selalu menghadap, melapor dan curhat, baik dikala senang maupun dikala sedih.

Arti sahabat kini tak kurasakan lagi, aku sendiri, menyepi dalam kesendirian, namun aku masih bersyukur karena masih bisa merasakan segarnya udara luar, berkarya dan berkarya, itulah yang terus aku lakukan.

Disela sela waktu yang ku punya, tak lupa aku terus membuat postingan blog hanya untuk mengisi kekosongan dan kesendirian dengan ditemani Secangkir Cappucino dan Sepotong Croissant. Malam yang indah memang.

So, I'm happy with all this. .

0 Komentar "Secangkir Cappucino dan Sepotong Croissant", Baca atau Masukkan Komentar

Followers