Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Sebuah PC

Pilih sebuah PC berdasarkan berbagai kebutuhan Anda sekarang, tapi tetap berjaga-jaga untuk penggunaan masa depan Anda. Pertama, ketahui PC macam apa yang Anda butuhkan. Sebuah PC desktop adalah pilihan standar, namun jika Anda perlu mobilitas, sebuah notebook yang bagus pun cukup masuk akal.

Prosesor Anda harus cukup cepat untuk mengerjakan tugas-tugas mendasar, tapi dengan daya ekstra untuk tugas-tugas yang lebih menuntut. RAM membuat Anda bisa menjalankan berbagai program yang lebih besar dan lebih banyak pada sekali waktu, jadi untuk mendapatkan lebih banyak merupakan gagasan yang bagus. Akhirnya, dapatkan hard drive yang cukup besar untuk menyimpan seluruh file dan program yang Anda butuhkan.

Selanjutnya Anda bisa mempertimbangkan hal hal berikut ini !

1. Berapa dana saya ?
2. PC yang akan beli akan digunakan untuk apa ?
3. Tentukan sebuah PC berdasarkan berbagai kebutuhan Anda sekarang, tapi tetap berjaga-jaga untuk penggunaan masa depan Anda.
4. Sebuah PC desktop adalah pilihan standar, namun jika Anda perlu mobilitas, sebuah notebook yang bagus pun cukup masuk akal.
5. Prosesor Anda harus cukup cepat untuk mengerjakan tugas-tugas mendasar, tapi dengan daya ekstra untuk tugas-tugas yang lebih menuntut.
6. RAM membuat Anda bisa menjalankan berbagai program yang lebih besar dan lebih banyak pada sekali waktu, jadi untuk mendapatkan lebih banyak merupakan gagasan yang bagus.
7. Akhirnya, dapatkan hard drive (Hardisk=media penyimpanan data) yang cukup besar untuk menyimpan seluruh file dan program yang Anda butuhkan.
8. Belilah produk yang memiliki garansi dan lokasi toko yang cukup dekat dan mudah untuk klaim garansi!

0 Komentar "Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Sebuah PC", Baca atau Masukkan Komentar

Followers