Games Friendster

Wah, setelah sekian tahun gak pernah buka friendster lagi, akibat adanya facebook, kali ini mencoba Log In dan ternyata account friendster masih aktif, Alhamdulillah. Awalnya sempat berfikir dalam hati [berfikir kog dalam hati], kirain account friendster telah off atau di delete, namun sangkaan miring ini tidak benar. Account friendster masih aktif.

Kini friendster telah memiliki games yang gak kalah asyiknya dengan games yang ada di facebook, games friendster yang sedang populer minggu ini adalah BoomZ.

Sekilas tentang : BoomZ adalah MMOG berbasis web cute kasual yang tidak memerlukan download atau instalasi. Cukup login ke situs web dan mulai bermain game. BoomZ telah mempesona gambar, adegan dongeng dan kostum modis - yang mudah akan menarik para gamer perempuan. efek megah Its khusus, tantangan keterampilan dan sistem gadget menarik membuatnya menjadi permainan populer di kalangan gamer pria.

Games yang sedang populer minggu ini diantaranya :
1. BoomZ
2. WAR2
3. Sushido
4. Lady Popular
5. 3Kingdom

Nah, buat sahabat blogger yang sudah lama meninggalkan friendster, kali ini coba dech log in sejenak, sekedar melepas rasa penasaran, dan kalau ternyata account kamu telah di non-aktifkan oleh pihak friendster, maka cobalah untuk daftar kembali.

0 Komentar "Games Friendster", Baca atau Masukkan Komentar

Followers