Yukinote ~ reviews anime dan manga bahasa Indonesia

Yukinote ~ reviews anime dan manga bahasa Indonesia. Tentunya sobat semua sudah pernah mendengar kabar tentang manga (baca: man-ga atau ma-ng-ga) atau istilah lainya adalah komik dalam bahasa Jepang. Bagi sobat yang hobi membaca manga, rasanya untuk blog yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga sobat.

Yukinote ~ reviews anime dan manga bahasa Indonesia

Yukinote ~ reviews anime dan manga bahasa Indonesia
Blog Yukinote akan memberikan kemudahan bagi sobat yang hobi membaca manga, mengapa saya menyarankan blog ini? Hal ini karena mengingat koneksi jaringan kita sangat lamban (bukan cemeeh atau menghina, saya juga menggunakan koneksi yang lambat) oleh karena itu, mengujungi blog ini untuk referensi membaca manga merupakan salah satu alternatif terbaik.

Ada banyak kelebihan yang diberikan oleh blog Yukinote ini, yaitu:
- Loading cepat;
- Tampilan simple;
- Baca manga dan anime secara online;
- Informasi yang diberikan update;
- Manga dan animenya berbahasa indonesia;
- Artikel mudah dipahami dan masih banyak lagi kelebihannya.

Selain itu juga sobat, saat ini blog Yukinote mengadakan kontes seo. Kontes SEO Yukinote ini berisi tentang reviews anime dan manga bahasa Indonesia yang banyak diminati oleh kalangan anak-anak dan remaja. Tidak menutup kemungkinan para kalangan remaja juga sangan meninati Anime dan Manga termasuk saya sendiri.

Ada beberapa manga yang diberikan oleh blog Yukinote ini, salah satu yang menjadi favorit saya adalah manga Naruto, karena setiap episodenya selalu saya simak dan update di blog ini. Sedikit berbicara tentang manga, biasanya terdiri dari beberapa judul dan setiap chapternya kadang berisi sekitar 30/40 halaman.

Jika sobat ingin membaca komik manga yang berbahasa Indonesia, saya sarankan kembali agar sobat berkunjung ke blog Yukinote yang beralamat di www.yukinote.blogspot.com, disana ada banyak sekali komik manga yang bisa sobat baca, sekedar informasi bagi sobat yang mencari situd web penyedia komik manga. Jika kita membeli komik di toko buku mungkin akan terasa mahalnya, apalagi statusnya mahasiswa seperti saya yang sangat butuh uang, kalau sobat ingin menghemat uang, sobat bisa sewa warnet dan buka situs www.yukinote.blogspot.com untuk membaca manga kesayangan sobat.

Ayo sobat, buruan ramaikan blog Yukinote untuk baca manga kesayangan sobat dan bantu saya untuk menakkan rating blog ini dalam mengikuti kontes seo Yukinote ~ reviews anime dan manga bahasa Indonesia dan Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Esklusif dengan Penghijauan.

2 Komentar "Yukinote ~ reviews anime dan manga bahasa Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

BJGP-Rizal said...

Selamat bertanding sob..

wawan said...

Gan ada kontes lagi lumayan besar hadiahnya, ikut2 saja sob, siapa tahu bisa menang. Ni link nya gan, ganti tanda ** nya:

h**p://www.obatwasir.biz/2012/10/seo-kontes.html

Semoga sukses kontesnya gan :D

Followers