RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara

RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara. Sesuai dengan namanya Republik Blogger Nusantara ini memang merupakan salah satu komunitas online yang sengaja didirikan oleh para pecinta blogger yang gemar bermain didunia maya. Sosial media yang saat ini sedang berkembang dengan pesat dan kecanggihan teknologi membuat segalanya menjadi mudah. Salah satu kemudahan tersebut adalah mudahnya berinteraksi kepada teman maupun orang lain hanya dengan duduk manis diatas kursi dengan jaringan internet.

RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara

RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara
Salah satu tempat berkumpulnya para Blogger Nusantara ada di salah satu grup sosial media facebook yang beralamat di facebook.com/groups/Republik.Blogger. Sebenarnya ada banyak grup blogger yang saya ikuti, namun sepertinya grup ini jauh lebih menarik dibandingkan grup blogger yang lain yang saya ikuti, selain dari keramahan para anggota, mereka juga tidak pelit untuk saling berbagi ilmu, itulah yang membuat saya betah disini.

Sesuai dengan Standar Komunitas Facebook bahwa Facebook adalah komunitas global tempat jutaan orang berhubungan dengan orang lain. Tiap orang ini mewakili pendapat, ideal, dan nilai budaya. Dengan memperhatikan keragaman tersebut, facebook membentuk suatu lingkungan tempat semua orang dapat mendiskusikan suatu masalahdan mengemukakan pendapat secara terbuka, dan tetap menghormati hak-hak orang lain.

Tujuan dari didirikan grup ini adalah untuk tempat berkumpulnya para blogger yang ada diseluruh pelosok nusantara untuk saling berbagi ilmu dan berkomunikasi dalam satu wadah. Grup ini juga bisa dijadikan kawah ilmu bagi para pemula untuk menimba ilmu pengetahuan khusunya di dunia blogging. Tidak hanya itu, sebenarnya ada banyak sekali ilmu yang bisa diambil dan dipelajari dari grup ini. Selain dari dunia blogging, masih banyak ilmu lainnya yang bermanfaat seperti ilmu tentang teknologi, tutorial, tips dan trik dan tentunya semua itu menyangkut dengan dunia maya.

RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara memiliki beberapa peraturan untuk anggota dalam grup ini yang telah disepakati bersama, yaitu :
  1. Topik yang didiskusikan mengenai blog, website, seo;
  2. Dilarang berkomentar diluar pembicaraan atau OOT (Out Of Topic);
  3. Live link diperbolehkan hanya pada hari minggu (Max 2 kali);
  4. Diizinkan live link untuk menjawab pertanyaan anggota lain;
  5. Dilarang post yang berbau SARA, Porno, atau OOT;
  6. Ditegaskan kepada semua member agar sopan dan tidak saling mengejek satu sama lain.
Nah, untuk sobat yang gemar dengan Blog SEO, grup ini merupakan tempat yang tepat untuk belajar seputar dunia SEO, admin yang ramah dan baik hati akan dengan setia melayani dan memandu sobat untuk belajar. Selain itu, admin juga memberikan Grosir Sepatu Murah dan membuka Toko baju Online Murah yang bisa sobat beli di website mereka.

Mereka juga selalu berbagi info dan share ilmu yang mereka miliki untuk kita pelajari bersama. Jadi tunggu apalagi, bagi sobat yang ingin belajar dunia blogging, ayo bergabung dengan grup RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara. Sekian dulu dari saya dan salam blogger selalu buat sobat pembaca setia.

5 Komentar "RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara", Baca atau Masukkan Komentar

rizalar said...

Republik Blogger ya ya , saya udah pasang bannernya. tapi gak tahu mau kemana, ntar saya kunjungi FBya

kalimat motivasi said...

sukses selalu kawan untuk kontes seo nya... semoga menang

Anonymous said...

wahh calon pemenang nih.hehehe
:D

Berita Terbaru Online said...

keren kontesnya gan,,,

Unknown said...

semoga menang sob di kontes seo. salam kenal by Ilmu internet.

Followers