Share4rt Blog Baru yang Berbagi Informasi

Share4rt Blog Baru yang Berbagi Informasi. Wah, tenyata masih ada SEO yang gak kalah serunya ne dengan SEO Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org dan Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan. Namun bedanya kali ini hadiahnya adalah pulsa yang diberikan oleh tim Share4rt. Maksud hati mengikuti seo Share4rt Blog Baru yang Berbagi Informasi bukan untuk mendapatkan hadiah, namun keikutsertaan lah yang membuat saya merasa bangga.

Share4rt Blog Baru yang Berbagi Informasi

Share4rt merupakan sebuah Blog Baru yang berisi tentang Berbagi Informasi yang di pelopori oleh Eko Budi Santoso yang biasa di panggil Eko. Beliau adalah anak pertama dari tiga bersaudara, memiliki cita-cita menjadi Orang Sukses (wadau, semua orang juga ingin sukses mas, hehehe). Blog Share4rt memiliki isi postingan yang sangat unik dan beraneka ragam, yaitu kesehatan, lifestyle, teknologi, biography, cheat, games, template blog, tips and trik, tutorial dan masih banyak artikel menarik lainnya yang mungkin sangat bermanfaat bagi kita semua.

Beliau sangat meminati dunia komputer baik itu mengenai hardware maupun software. Salah satu dunia software yang sedang beliau minati adalah dunia Photoshop atau picture editing. Sebuah software yang bekerja dibidang multimedia terutama dunia gambar. Bagi sobat yang sukanya photography, pasti dunia photoshop tidak asing lagi bukan. Harapan beliau terhadap blog Share4rt adalah bisa mendapat rank alexa yang rendah dan juga Pagerank Google yang tinggi dan satu lagi dengan visitor yang membanjir alias membludak, hehehe.

Share4rt, Blog Baru yang Berbagi Informasi, ini semoga mampu memberikan informasi yang berguna bagi kita semua khususnya pembaca setia sesuai dengan harapan sang author blog Share4rt. Semoga beliau mendapatkan apa yang diharapkannya dan menjadi panutan bagi kita semua. Yakinlah bahwa apapun yang kita harapkan jika kita kerjakan dengan sungguhsungguh pasti akan terlaksana dengan baik.

Jangan lupa mampir ke Kontes SEO ane yea sob, Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org dan Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan.

8 Komentar "Share4rt Blog Baru yang Berbagi Informasi", Baca atau Masukkan Komentar

Sekedar Wawasan said...

wah kontes seo ya sob,,artikelnya bagus...semangat aja,,,pasti juara nih hehehe

sorya said...

ada kontes lagi,, :-)
semangat gan,, smg kontes pbi kali ini bisa menang,,

Blog Baru yang Berbagi Informasi said...

wah mantap mas.. no 1 n page 1.. semoga menang ya

AldoSEO said...

Kuat banget nih SEO blognya, sampe-sampe langsung peringkat 1 di google.

AldoSEO

AhSid said...

Keren banget SEOnya masih kuat nangkring di puncak Google. Jadi kepengen, saya juga ikutan, ya sambil belajar :).

GCG Untuk PLN said...

mantaaaap, optimasinya keren

Unknown said...

Selamat Blog sobat Menang Kontes " Share4rt Blog Baru yang Berbagi Informasi " dengan Juara 1 . Silahkan diisi formulir ini untuk daftar ulang https://www.facebook.com/notes/eko-budi-santoso/formulir-pendaftaran-ulang-untuk-para-pemenang-kontes-seo-dari-share4rt-berbagi/453084228087426

Silahkan buat Iklan sobat , jika ingin dibuatkan silahkan Kontak Admin . Ukuran iklan 468 x 60 . Iklan diberikan kepada Admin untuk dipasang di Blog nya . Hadiah Pulsa nya akan Menyusul.

ilmu ku dan kamu said...

mantap broo...

Followers