Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Yamaha Indonesia telah resmi memperkenalkan motor terbarunya yaiu All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertamanya yang memiliki teknologi Fuel Injection yang ramah terhadap lingkungan. Teknologi Jupiter Z ini mampu membius hati para pemuda dengan aksi kencangnya yang tiada tandingan. Itulah salah satu kelebihan Yamaha yang patut untuk dibanggakan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya.

Kabar bahagia bagi para konsumen yaitu adanya mesin baru All New Jupiter Z1 dengan performance-nya yang meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha semakin sempurna dengan Low Friction Technology yang berguna untuk memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal dengan performa yang memuaskan. Daya tahan yang tinggi dan ringan dari Forged Piston mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi dan irit.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Logo Yamaha SEO Competition

Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance yang sangat bagus untuk balapan di lapangan. Kesempurnaan All New Jupiter Z1 ini didukung oleh kecanggihan teknologi FI dengan karakter kecepatannya.

All New Jupiter Z1 menjadikan feeling berkendara semakin nyaman karena perpindahan gigi perseneling dengan suara mesin lebih halus dan senyap. Juga suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Salah satu keunggulan lainnya dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yaitu perawatan lebih mudah sehingga pastinya akan lebih disukai oleh konsumen.

Untuk spesifikasi mesinnya tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.


Ada dua harga yang dikeluarkan yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Add Image Yamaha SEO Competition
All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel)
Add Image Yamaha SEO Competition
All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel)
Untuk on the road Jakarta dan wilayah disekitarnya, All New Jupiter Z1 CW ini dibanderol dengan harga 15,1 juta rupiah. Harga ini telah naik 500 ribu rupiah dibandingkan yang sebelumnya yakni 14,6 juta rupiah. Sedangkan untuk harga All New Jupiter Z1 SW dibandrol dengan harga 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah dibandingkan yang sebelumnya yakni 14,6 juta rupiah.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 tetap dengan karakter cepat namun memiliki mesin baru dan berteknologi FI, sesuai dengan tagline-nya "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.

Striping Naga Emas dan Kombinasi Baru Warna Putih
Add Image Yamaha SEO Competition
Kombinasi antara tiga warna, putih, merah dan hitam hanya untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu juga tersedia dalam empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau dengan hitam dan merah dengan hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbonenya diberikan berwarna hitam.

Dengan fitur yang makin kaya dan bergaya karena diselipkan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe-nya dipilih dengan warna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Striping atau grafis motor saat ini ikut memegang peran penting dalam menarik minat konsumen khususnya para remaja. Yamaha memperhatikan betul hal ini dan telah memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi "tubuh" motor Jupiter Z1.

Untuk motor bebek injeksi pertama Yamaha, All New Jupiter Z1, benar-benar fantastis baik itu mesin, teknologi serta striping dan warna barunya. Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkanpada cover side dan leg shield. Desainpadatubuh All New Jupiter Z1 bertambahmenarikdengantulisan Fuel Injection pada leg shield kanandankiri. Lalu di dekat front panel adastiker All New Jupiter Z1.

Setelah membaca uraian singkat diatas, saya rasa tidak ada lagi alasan meragukan kecanggihan dan kecepatan dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang berteknologi tinggi ini. Tunggu apalagi ? segera miliki motor canggih yang spektakuler ini.

Sumber referensi image, video and artikel http://www.yamaha-motor.co.id/

15 Komentar "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1", Baca atau Masukkan Komentar

roby wakas said...

weks keren nih artikel,,,,sukses kontesnya sob,,,salam kenal yah,,,btw bagi ilmu seo nya sob,,,untuk yg newbie seperti ane :D

sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter Z1 said...

Sama sama peserta kontes seo ,saya dukung semoga Anda sukses dan saya juga sukses di kontes seo ini,walaupun persaingan sangat ketat ,tetap semangat yahh

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 said...

Kunjungan balik nich gan,,
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog sederhana saya,
Semoga Sukses SEO nya...

Salam Kenal

blog saya said...

Kenapa gak boleh live link ?? hehe, sukses untuk master q

indonesia said...

salam kenal, mas warizki...

Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 said...

Informasinya menarik mas bro. Saya suka list spesifikasi Z1. Selain itu, motor injeksi memang cocok untuk zaman sekarang.. pikir - pikir buat hemat BBM lah.. Salam kenal. semoga sukses.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 said...

sukses sob :)

Pak Kusir said...

sikat habis sob kontes seo-nya wah gila master banget dah..

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 said...

Boleh juga gan :D

SEPEDA MOTOR INJEKSI KENCANG DAN IRIT JUPITER Z1 said...

jupiter z1 motor terbaik dikelasnya. dan yang lain semakin jauhhh ketinggalan

bank soal matematika said...

wah......semoga sukses gan.......kalau menang jangan lupa sedekah...lanjutkan optimasinya.....

seragam said...

pengumuman sebentar lagi, kira2 siapa ya yang menang?

sepeda motor bebek injeksi kencang irit jupiter z1 said...

sukses ya..

FC tickets said...

agan Yurosie yang menang bro

Unknown said...

terima kasih infonya gan ,, semoga sukses selalu

Followers