PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia. Kabar gembira buat Anda yang ingin berlibur atau sekedar jalan-jalan atau mungkin Anda dinas keluar kota, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memesan hotel atau penginapan. PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia merupakan salah satu sarana yang dapat memudahkan aktifitas Anda untuk menyewa hotel dan penginapan.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia
Bagi Anda yang hobby travelling, PegiPegi.com adalah jalan terbaik yang bisa ditempuh. Susahnya mencari tempat penginapan kini tidak akan Anda rasakan lagi, seiring dengan perkembangan teknologi dan zaman. Penginapan pun telah bisa kita booking tanpa harus datang langsung ke penginapan atau hotel. Ini merupakan nilai tambah bagi suatu perusahaan perhotelan. Konsumen tidak erlu repot-repot dan bersusah payah datang ke hotel hanya untuk menannyakan apakah ada kamar kosong. Cukup dengan menekan no telepon atau menghubungi web resmi PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com merupakan sebuah perusahaan yang dibina oleh PT. Go Online Destinations. Berdiri untuk mempermudah perjalanan Anda. Lebih dari 700 yang telah berpartisipasi dengan situs web ini. Situs web ini tidak hanya mempermudah para wisatawan dalam negeri, namun wisatawan asing juga dipermudahkan untuk mencari tempat penginapan karena situs web ini support untuk bahasa inggris. Anda bisa menghubungi nomor telpon resmi PegiPegi.com di call center +62 21 3000 7777 yang selalu siap melayani anda 24jam - 365 hari per tahun jika ada pertanyaan yang berhubungan dengan rencana perjalanan Anda, untuk membooking hotel ataupun villa.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia Pegipegi.com memiliki metode sederhana dalam memilih dan menyewa hotel ataupun villa, yaitu :


Bukan hanya kemudahan yang diberikan oleh PegiPegi.com, sesuai dengan temanya "PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia" tentu saja ada penawaran menarik lainnya yaitu promo.


Selain dari promo, ada juga special event yang diberikan dan disediakan oleh pegipegi.com, yaitu :





PegiPegi.com telah bekerjasama dengan banyak hotel yang tersebar ke beberapa daerah diantaranya Bali (368 Hotel), Jakarta (94 Hotel), Bandung (95 Hotel), Surabaya (63 Hotel), dan kota lainnya sebanyak 138 hotel, jika ditotalkan ada sekitar 758 Hotel yang telah bekerja sama dengan pegipegi.com.

PagiPegi.com juga melayani pembayaran melalui berbagai media pembayaran, yaitu :


Itulah sedikit banyak review yang saya buat tentang PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi Anda semua. Selain itu, simak juga review tentang Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org.

2 Komentar "PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Unknown said...

Sukses eaa KOntesnya !!

Abi JS said...

Wah Kontesnya Kayaknya seru, Pingin coba coba ikut kok kayanya minder duluan, masih pemula dan pemalu dimaklumi yach...

Followers