Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz. Kabar baik datangnya dari ObatWasir.biz bagi Anda yang mengalami penyakit Wasir dan Ambeien, kini telah hadir obat yang bisa menyembuhkan penyakit Wasir dan Ambeien yang Anda derita. Sedikit informasi mengenai penyakit ini, wasir adalah pembengkakan vena yang terjadi pada anus, kadang bisa terjadi pendarahan.

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Wasir atau sering juga disebut ambeien (dalam bahasa latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. (id.wikipedia.org)

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Apa Saja Penyebab Wasir ?
Ada banyak penyebab terjadinya Wasir atau Ambeien ini, salah satunya adalah akibat terlalu lama buang air besar sehingga dapat mengakitkan terjadinya wasir, atau lebih sering disebut mengejan. Umumnya penyakit ini lebih banyak diderita oleh wanita dibandingkan pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena. Sebab lain terjadinya wasir adalah diare atau sembelit, hal ini dapat menyebabkan penegangan dan dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.

Apa Saja Jenis Ambeien Itu ?
Secara umum Ambeien dibagi menjadi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.
  • Ambeien Internal adalah pembengkakan yang terjadi pada rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak akan terasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di rektum. Tanda penyakit jenis ini adalah terjadinya pendarahan saat buang air besar.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa hebat, perih dan bahkan gatal. Jika tersorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalkan (trombosis), yang menjadikan ambeien ini menjadi warna biru-ungu.

Bagaimana Wasir Didiagnosis ?
Seorang dokter dapat mengetahui apakah Anda mengalami penyakit ini atau tidak berdasarkan kesehatan masa lalu Anda dan kesehatan disik. Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan dibagian anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius semisal tumor atau kanker bisa dibantu dengan pemeriksaan anaskopi dan sigmoidoskopi. Biasanya wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala.

Apa Saja Gejala Wasir atau Ambeien Itu ?
Gejala yang paling umum terjadi baik itu Ambeien Internal maupun Ambeien Eksternal adalah :
  • Pendarahan saat buang air besar;
  • Gatal pada daerah anus;
  • Rektal Nyeri;
  • Mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan;
  • Rasa sakit dibagian tulang belakang bagian bawah.

Jika Anda telah membaca uraian singkat diatas mengenai wasir dan ambeien, dan dari keterangan tersebut Anda mengetahui bahwa Anda terserang penyakit jenis ini, maka Anda tidak perlu khawatir lagi karena Obat Wasir ini bisa Anda dapatkan di ObatWasir.biz. Disitus web tersebut juga terdapat obat Hemoroid yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit Wasir Anda. Obat Ambeien yang diberikan oleh mereka merupakan salah satu penyembuhan yang tidak memerlukan operasi dan tidak harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Tunggu apa lagi, segera pesan Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

12 Komentar "Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz", Baca atau Masukkan Komentar

GBT said...

Wah gan, semangat!

#Happy blogging salam sukses :)

Guru Pantura said...

Ini cocok buat saya yang sering mengalami wasir pak, tetapi kadang saya atasi dengan konsumsi vitamin dan juga banyak minum air putih sudah bisa sembuh sendiri dalam 2hari :)
Boleh dicoba juga nih obatnya,

salam,

Obat Mata Minus said...

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Herbal said...

Iya nih,kadang wasir tak diperhatikan,sampai dah parah baru kelabakan....Ini bisa buat perhatian supaya tak hidup semau enyong.....

Salam maju terus..

kupas ampas said...

iya gan,, kalo udah parah baru cari obat..
bisa jadi pelajaran

Lukman said...

Cegahlah sebelum terjadi...

Anonymous said...

aku dukung kamu kang support juga aku ya dgn blog seoyandiranya. Aku tunggu kang ryski

Blog Senjata Baru said...

Mantap! Artikelnya enak dibaca sob, jujur ane blm bisa buat artikel yang bagus kayak pnya ente. Kayaknya harus sering-sering nulis nih. Salam PBI & Smoga sukses kontesnya.

tersambar said...

mantap gan,,,semoga sukses kotes seonya.....

Erin Nurdini said...

sukses gan numpang belajar

Muhammad Azhari said...

wah semoga posisinya tetap aman, gan. #Semoga menang

Obat Murah said...

Ulasan dari artikelnya ini cukup bagus, dan memang bermanfaat buat pengunjung. BTW, sukses ya kontes seonya :)

Followers