Saturday Night

Apa ya artinya malam minggu ?

hahaha, bagi saya sama adja dengan malam-malam biasa, sama gelap kalau gak ada bulan dan sama terang kalau ada bulan. Turus apa yang buat malam minggu jadi spesial ?

Bagi orang yang sedang memadu cinta (baca:pacaran), malam minggu bisa jadi hari yang sangat penting atau sangat spesial. Setelah menjalani aktifitas dari hari senin hingga sabtu, orang sering menggunakan weekend untuk refreshing. Dan khusus untuk malam minggu menjadi waktu yang dinikmati bersama pasangan. Terus yang gak punya pasangan gimana ?


Buat yang gak punya pasangan gak usah sedih atau ngambek. Banyak hal yangbisa kita lakukan untuk mengisi waktu kita pada malam minggu, salah satunya dengan membaca buku [adduh, kayaknya udh bosen baca buku], jika kamu telah bosen dengan membaca buku dirumah, kamu bisa keluar rumah atau ke mall yang tentunya ada buku atau pustaka seperti gramedianya. Jadi kamu bisa habiskan waktumu disana.

Selain itu, kamu juga bisa ngumpul dengan teman-teman yang tentunya jomblo juga, saya sering memanfaatkan malam minggu dengan belajar bersama sahabat saya, baik itu belajar mengenai pelajaran maupun hal umum, kami sering saling bertukar cerita yang telah kami lalui selama seminggu. Ada banyak cara, jadi jangan bersedih jika mereka keluar jalan-jalan dengan pasangan mereka dimalam minggu.

Kita juga masih punya sahabat terbaik yang bisa menghibur kita. So, happy fun.

SELAMAT MALAM MINGGU SOBAT

1 Komentar "Saturday Night", Baca atau Masukkan Komentar

ZuXuZ said...

Malm minggu hanya di rumah dan di depan komputer sambil blogwalking....

Followers