Sentuhan Itu

Aku menyadari, bahwa aku tidak sepenuhnya sempurna, tapi aku ingin membuat kekurangan itu menjadi sempurna dengan adanya dirimu. Tapi aku tak mengerti entah apa yang kau inginkan, semua itu membuatku selalu berfikir keras, aku tak bisa membaca pikiranmu.

Semua yang kulakukan buatmu salalu salah, tak ada yang benar dimatamu. Aku selalu minta pendapat teman-temanku, dan mereka semua mengatakan bahwa apa yang aku lakukan terhadapmu adalah benar, baik adanya.


Entah mungkin memang sudah menjadi sifatmu seperti itu, aku tak mengerti. Aku mencoba mengorek semua informasi yang kudapatkan dari orang-orang tentangmu, ternyata itu memang sifatmu, acuh.

Aku menyadari ada sebuah sinyal dan getaran laian jika berada didekatmu, dan aku tidak bisa berbohong dengan semua itu. Apa yang kurasakan sangat terasa akan kedahsyatannya, Apakah Ini Yang Dinamakan CINTA. Akh, mustahil ini cinta, ini hanya sebuah ilusi semata, Aku terlalu terobsesi dengan sikapmu, Aku hanya seonggok sampah yang tak berguna, tapi entah mengapa, rasa ini begitu nyata.

Aku merasakan ada sesuatu yang laian dari sikapmu, ada sebentuk rasa yang kau berikan padaku, sentuhanmu membuat jantungku berdetak tak menentu, sentuhan itu takkan kulupakan sampai kapanku. meski kita takkan bersama didunia ini, tapi akau kan berharap kita akan bersama disinggasana nanti.

SEMOGA

1 Komentar "Sentuhan Itu", Baca atau Masukkan Komentar

bookmark dofollow said...

bagus artikelnya

Followers