Berhentilah Berusaha Menyenangkan Semua Orang

Awalnya saya tidak percaya dengan judul tersebut, tapi mau bagaimana lagi, setelah saya baca artikel tentangnya ternyata hal tersebut benar adanya. Saya selalu berusaha menyenangkan semua orang, tapi hal itu belum tercapai.

Anda mungkin seringkali berusaha terlalu keras untuk membuat seseorang bahagia, sampai-sampai Anda tak mempedulikan lagi bagaimana diri Anda saat itu. Anda tidak tampil lepas sebagaimana Anda biasanya. Jika Anda ingin seseorang mencintai Anda apa adanya diri Anda, tak perlu menjadi orang lain.

Hal itu tidak perlu Anda lakukan, cobalah untuk membuat orang-orang yang berada disekitar Anda bahagia, tidak perlu semua orang, cukup orang yang Anda temui saat ini, buatlah ia bahagia, dan teruskanlah hal kecil tersebut.

Buatlah mereka bahagia dengan keberadaan Anda, buatlah mereka sentiasa tersenyum, semangati mereka dengan kata-kata manismu. Karena hal kecil yang kamu lakukan itu akan bermanfaat buatnya. ia akan sentiasa mengenang kata-katamu itu. Karena kekuatan kata-kata mampu merubah hidup seseorang yang percaya.

Teruslah berjuang sahabatku, saya yakin kamu PASTI BISA.

0 Komentar "Berhentilah Berusaha Menyenangkan Semua Orang", Baca atau Masukkan Komentar

Followers