Muharram Kali Ini (1432 H)

Waktu serasa begitu cepat berlalu, setelah Muharram, kali ini Muharram lagi. Waktu yang kulalui rasanya tak membawa begitu banyak arti dalam hidupku, entah berapa banyak dosa yang telah aku lakukan pada tahun ini. Semua itu tak sebanding dengan pahala yang aku kerjakan dalam keseharian hidupku.

Aku berharap tahun ini dapat membawa aku menjadi manusia yang lebih baik, lebih berguna, lebih berarti dan bisa berbakti kepada kedua orang tuaku, aku menyadari segala bentuk dosa yang telah aku perbuat pada mereka.

Dari hal yang kelihatannya sepele, namun sangat membawa dampak yang buruk buat mereka, jika kemarin aku sering melawan, bahkan membentak mereka, kali ini aku akan berbuat lebih lembut lagi, aku tak mau lagi menyakiti hati mereka.

Telah banyak jasa jasa yang mereka berikan padaku, entah kapan aku dapat membalas semua itu, aku selalu berdoa untuk kebahagiaan dan kesehatan mereka, sentiasa berdoa dan terus berdoa. Semoga mereka mendoakan ku juga.

Tahun baru kali ini aku berharap bisa memberikan dan membalas jasa jasa yang telah mereka berikan, diusiaku yang telah menginjak 20 tahun ini, aku haus bisa berbuat lebih, bukan lagi harus bermanja kepada mereka.

Maafkan aku Ibu, Ayah. Aku bukan tidak mau menerima uang pemberian kalian lagi, aku cuma ingin mencoba untuk hidup sendiri, aku cukup bahagia telah ditemani oleh abangku yang baik, mencoba menghadapi liku liku dan problematika kehidupan ini dengan teguh, dengan semangat yang telah engkau berikan.

Semoga tahun baru kali ini dapat memberikan semangat kepada kita semua, dapat memberikan cahaya terang dalam menjalani keseharian dan sentiasa dalam lindunganNya dalam menjalani kehidupan sehari hari.


Selamat Tahun Baru Islam (Hijriyah)
1 Muharram 1432 H

Semoga kita lebih mendekatkan diri pada-Nya, Selalu memiliki semangat yang baru, serta inovasi yang baru untuk kehidupan baru yang lebih baik.

0 Komentar "Muharram Kali Ini (1432 H)", Baca atau Masukkan Komentar

Followers