Aku dan Impianku

Aku hanyalah manusia biasa, yang tak sempurna, dan kadang salah, adduh, kenapa jadi nyanyiin lagu yovie and nuno yea, just kidding. ok, langsung kembali ke topiak awal, tapi sebelumnya kita Secangkir Cappucina dan Sepotong Roti dulu.

Ceritanya gini, iseng punya iseng, hahahaha, ngawur.
Aku mungkin tidak mampu mengubah dunia yang aku lihat disekitarku, tetapi aku dapat mengubah cara aku melihat dunia didalamku.
Itu adalah sepenggal kalimat dari artikel yang telah saya baca, intinya adalah kita tidak akan pernah bisa merubah dunia yang ada disekitar kita, tapi kita bisa merubah cara pandangan kita.

Kita tidak akan bisa merubah takdir yang telah diberikan dan digariskan dalam kehidupan kita, tapi kita harus mampu menghadapi itu semua, yakinlah bahwa kita pasti bisa dan bisa.

Apapun yang kamu lakukan, jangan pernah utnuk menyesalinya selagi hal itu membawa manfaat buatmu dan juga orang lain, jangan pernah berkhayal untuk bisa mengembalikan waktu yang telah lalu, karena waktu itu berjalan kedepan, bukan ke belakang, jalani kehidupan ini dengan semestinya.

Bersyukurlah atas apa yang telah diberikan kepadamu, jangan pernah kamu mencaci maki apa apa yang tidak kamu dapatkan.

0 Komentar "Aku dan Impianku", Baca atau Masukkan Komentar

Followers