Agar Blog Terkenal 01

Tentu saja membuat blog adalah salah satu kegiatan yang positif di dunia modern saat ini, tentu saja sebagai anggota di dunia cyber kita perlu memberi beberapa hal yang penting, share ilmu, namun bukan pekerjaan yang mudah membuat blog yang telah cape-cape kita tulis menjadi terkenal di dunia cyber.Lalu bagaimanakahcaranya supaya blog kita menjadi laris manis atau banyak di kenal orang, dibawah ini ada beberapa tips kecil:

1. Berbagi Link dengan teman atau kolega untuk ditampilkan di Blog Mereka
2. Sering memberikan komentar di blog atau bukutamu website-website ternama. dan jangan lupa tuliskan alamat web-blog kamu dengan (http://username.blogspot.com) or yang lainnya.
3. Bergabunglah ke dalam suatu Forum tertentu dan sebarkan informasi web-Blog kamu dari forum tersebut, serta berikan komentar di forum itu.
4. Bertanyalah di beberapa web penanya seperti http://answer.yahoo.com atau dimana saja dan sertakan alamat website kamu.
5. Ikutlah di beberapa milis (mailing list) dan tuliskan minimal 1 kali dalam 1 bulan tentang suatu pengetahuan yang lagi ngehit atau top dan tuliskan alamat web-blog kamu.
6. Seringlah berkomentar di website sekolah, atau website pemerintah dan tuliskan alamat website kamu

0 Komentar "Agar Blog Terkenal 01", Baca atau Masukkan Komentar

Followers