Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik buatan Acer di tahun 2011 ini merupakan keluaran terbaiknya dengan produk Ultrabook Acer Aspire S3. Layar yang digunakan Ultrabook Acer Aspire S3 ini adalah UltrabookTM layar 13'' HD dan memiliki gaya yang sangat memukau pada saat ini. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik adalah Acer Aspire S3 Ultrabook, hal ini bertujuan untuk kenyamanan penggunaan Tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook.

Acer Aspire S3 yang merupakan ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini bisa dimiliki oleh semua orang, bukan hanya mereka para kalangan bisnis atau perusahaan, tapi kalangan awam juga pantas untuk memilikinya. Ini merupakan terobosan dari Acer Aspire S3 yang memiliki teknologi sangat canggih. Acer Aspire S3 dijadikan Ultrabook pertama di Indonesia bahkan ini juga pertama di dunia. Nah, yang jadi pertannyaan saya adalah seperti apa kehebatan Acer Aspire S3 Ultrabook ini sehingga menjadi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik? yang saya bagikan kepada anda.

Acer Aspire S3 Ultrabook - Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Kehebatan Aspire S3 ini diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mempunyai kemampuan visual mengagumkan, juga ultra tipis dan menyala ultra cepat, ditambah kapasitas baterai yang tahan lama serta berat yang sangat ringan yakni kurang dari 1,35 kg.

Acer Aspire S3 Ultrabook ini adalah generasi terbaru yang menjadi satu-satunya ultrabook paling dahsyat saat ini, selain itu juga ia menjadi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang ada saat ini di dunia. Berikut ini beberapa fakta nyata kehebatan sebuah Acer Aspire S3 Ultrabook yang perlu anda ketahui :

1. Acer Green Instant On
Acer Green Instant On merupakan teknologi yang menjadikan sebuah baterai bisa tahan lebih lama, teknologi Acer Green Instant on ini juga membuat anda bisa mendapatkan waktu resume lebih cepat hanya 2 detik saja. Namun jika anda tidak menggunakan sampai 480 menit, maka akan otomatis ke mode deep sleep. Teknologi ini membuat baterai tahan hingga 6 jam, bahkan bisa bertahan hingga 50 hari dalam keadaan mode Deep Sleep.

2. Acer Instant Connect
Teknologi ini membuat koneksi internet dengan wife bisa terditeksi lebih cepat dari biasanya. Melalui jaringan wifi, teknologi Acer Instant Connect hanya butuh waktu 2,5 detik saja untuk menditeksi sebuah wifi. Kehebatan teknologi ini juga membuat anda akan jauh lebih cepat ketika di lain waktu menggunakan koneksi wifi yang sama, karena teknologi Acer Instant Connect bisa secara otomatis menyimpan data acces point.

3. Desain aerodinamis
Desain yang terlihat dari sebuah Acer Aspire S3 Ultrabook sungguh sangat elegan, modern dan efisien. Desain yang minimalis menunjukkan esensi terbaik yang merupakan perpaduan antara aluminum aloy dan magnesium aluminum aloy dalam sebuah balutan metal memukau. Dengan tebal yang hanya 13mm, plus dengan berat yang kurang dari 1,35 kg. Bahkan desain memukau Ultrabook Acer Aspire S3 ini berhasil menyabet award CES Innovations 2012 Design and Engineering Award Honoree for Featherweight Ultrabook.



Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Ultrabook Acer Aspire S3 dengan Teknologi Acer Green Instant On,
Teknologi yang membuat Aspire S3 menjadi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

4. Prosesor Tercanggih
Prosesor yang melekat pada Acer Aspire S3 Ultrabook yaitu Inter Core i3, i5 dan i7 Ultra Low Voltage generasi kedua. Presesor ini jelas memberikan peforma paling dicari saat ini sehingga anda bisa dengan leluasa memainkan game ekstrim sekalipun, hal ini karena di dalamnya juga tersedia VGA Intel HD terbaru. Dengan Acer Aspire S3 Ultrabook ini memungkinkan anda memainkan game dalam format 3D mainstream seperti game PES, FIFA maupun Starcraft. Selain itu, anda bisa menikmati video fullHD kesayangan tanpa gangguan sedikitpun. Sangat beralasan jika Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

5. Super Kencang, Kapasitas besar dan Terjangkau
Ultrabook Acer Aspire S3 yang kini hadir di hadapan anda merupakan perbaduan antara kenyamanan memakai sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas yang tinggi. Ketika anda menghidupkan Acer Aspire S3 Ultrabook ini, maka tidak ada kata menunggu alias masa jeda, ketika anda hidupkan, maka bisa langsung anda gunakan. Kapasitas Hardisk anda tinggal memilih baik yang 320 GB maupun 500 GB, harga Ultrabook Acer Aspire S3 ini berkisar antara 7 juta-an.



Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

6. Sarana Penyimpanan (Storage) yang Handal
Ultrabook Acer Aspire S3 dilengkapi dengan 2 media penyimpanan yakni SSD dan Hardisk 320/500 GB. SSD dengan kapasitas 20 GB ini bisa meningkatkan peforma storage secara keseluruhan. Hal ini membuat pekerjaan anda semakin mudah dan ringan. Notebook Acer di versi sebelumnya mungkin belum ada yang menyaingi strorage sebanyak Aspire S3 ini.

7. Cool Airflow and Aluminum/Mg-Al-Alloy Frame
Teknologi ini membuat Ultrabook Acer Aspire S3 memiliki durabilitas seperti sebuah baja namun tetap ringan seperti sebuah plastik ABS, Airflow ini membuat Ultrabook ini tetap dingin walau digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini membuat Aspire S3 akan lebih awet dan tahan lama. Menurut saya pribadi, bahwa Aspire S3 memang menjadi notebook tipis harga murah terbaik tahun ini.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang saat ini ada di tengah-tengah kita tentu saja menjadi kabar yang sangat menggembirakan. Dengan harga yang bisa terjangkau, memiliki Ultrabook Acer Aspire S3 bukan sesuatu yang sulit tentunya. Jadi jangan ragu lagi untuk membeli produk hebat dan canggih yang satu ini, karena produk ini baru saja di luncurkan akhir Oktober 2011 yang lalu.

Mudah-mudahan review singkat tentang Ultrabook Acer Aspire S3 yang singkat ini bisa sedikit memberikan informasi untuk anda semua yang ingin mendapatkan sebuah ultrabook super canggih. Reviews sederhana ini juga saya sertakan dalam Aspire S3 SEO Contest dengan keyword Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.





Video Ultrabook Acer Aspire S3 diatas mungkin sedikit memberikan gambaran secara jelas bagaimana tampilan fisik sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

0 Komentar "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik", Baca atau Masukkan Komentar

Followers