Sambut Tahun Baru 2012, Stand Up Comedy ala Blogger Bertuah

Stand Up Comedy ala Blogger Bertuah ini sebenarnya merupakan serangkaian acara yang mendadak atau tidak diagendakan sebelumnya dalam acara menyambut tahun baru 2012, Stand Up ini merupakan ide dari Bang Ais yang iseng-iseng nyeletuk dan mengatakan kalau akan ada Stand Up Comedy dalam acara bakar kemenyan.

Kami dari komunitas Blogger Bertuah mengadakan event kecil-kecilan dalam menyikapi datangnya tahun baru 2012. Dalam acara tersebut, founder Cekau.Com memberikan sumbangan 5 Kg ayam segar, selain dari ayam tersebut, Blogger Bertuah juga menyediakan 4Kg Lele hidup dan 10Kg jagung yang siap dibakar untuk para tamu undangan.

Acara ini juga cukup meriah, karena selain dari komunitas blogger bertuah, terdapat pula segerombolan kawan dari Citra Aismana yang ikut meramaikan suasana malam itu. Acara di mulai pada pukul 20.00 wib. namun saya hadir pada pukul 21.35 wib dikarenakan harus update blog dulu, hehehe...

Dalam suasana yang cukup meriah tersebut, acara dimulai dengan bakar jagung, selanjutnya bakar ayam dan kemudian pada saat pukul 00.00 wib kami ngumpul bersama dan saling bertukar cerita, nah disinilah ide Stand Up Comedi keluar dari mulut Bang Ais, dan dia langsung menunjuk Bang Fiko selaku ketua Komunitas Blogger Bertuah untuk mengawali lawakannya yang sedikit nyeleneh itu.

Acara ini di ikuti hampir sekitar 30 orang dari berbagai sumber dan kalangan, kwa kwa kwa. Dan dari kalangan tersebut, terdapat juga sang empunya rumah yaitu ayah dan ibu dari bang ais, acara ini cukup meriah dan keceriaan tersebut tampak di wajahku karena dengan semangat 45 aku berhasil menghidupkan api yang akan di gunakan untuk membakar jagung, ayam dan lele tersebut.

Setelah serangkaian acara demi acara selesai, sekitar pukul 2 lebih 35 dini hari, bang ais malah ingin nonton film P Ramlee, karena disini anggota yang paling kecil alias yang sealu dikerjai adalah Irhas Ihsan, dia langsung di suruh oleh Datuk Bertuah untuk mengambil kompinya dan kemipun menonton Film Pendekar Bujang Lapok. Setelah beberapa jam menonton, perutku terasa lapar kembali, lirik sana-lirik sini, ternyata masih ada lele yang tersisi dan belum ada yang membakarnya, Cek dan ricek ternyata api masih menyala dengan merahnya, langsung aku tusuk beberapa ekor lele dan membakarnya, karena baunya yang cukup menyengat dan memancing selera, akhirnya temen-temen yang lainnya ikut membakar lele.

Nah, setelah lele habis dimakan, kamipun sepakat untuk naik ke kamar atas [#ngapain yea] untuk Online-online. Setelah itu satu-persatu dari kami tewa karena lelahnya. Aku sendiri tidur setelah subuh hari dan terbangun ketika akan dhuzur tiba. Nah buat sahabat blogger yang ingin mendengarkan Stand Up Comedy ala Blogger Bertuah,

silahkan simak rekaman Stand Up Comedy ala Blogger Bertuah disini.

0 Komentar "Sambut Tahun Baru 2012, Stand Up Comedy ala Blogger Bertuah", Baca atau Masukkan Komentar

Followers