Menghadapi Pasangan Yang Selingkuh

Apa yang akan Anda katakan dan lakukan ketika mengetahui pasangan Anda selingkuh ?

Baik itu pasangan kekasih/pacar atau pasangan hidup (suami/isteri). Ada kemungkinan banyak reaksi yang dilakukan orang ketika menghadapi pasangannya telah selingkuh, yang umumnya adalah berupa reaksi marah, dan secara pribadi saya bisa memaklumi jika orang marah sampai mengamuk membabi-buta menghadapi psangan-nya yang telah berselingkuh, karena tentunya memang yang namanya dihianati sangat menyakitkan.

Sekedar tips:
Sebelum Anda mau marah atau mengamuk cobalah tips berikut yang tujuannya adalah sebagai sugesti positif dan dinamis demi langkah kedepan Anda selanjutnya agar lebih baik dalam mengambil keputusan atau memilih pasangan. Jika Anda mengetahui pasangan Anda berselingkuh, maka katakan kepada pasangan Anda atau kepada diri Anda sendiri "Aku tidak marah karena kamu selingkuh, tapi menyesali karena aku telah begitu bodohnya mempercayai dirimu".

Anda boleh percaya boleh tidak, tapi kalimat diatas itu, jika Anda katakan kepada pasangan Anda yang telah selingkuh itu, maka itu akan lebih menusuk dan melukai hati-nuraninya, lebih dalam dan menyakitkan dari pada sekedar caci-maki maupun reaksi kasar lainnya, seperti memukul dan sejenisnya. Karena pada dasarnya hati-nurani manusia adalah sama, tapi keadaan atau tampilan luar yang membuatnya suka nampak berbeda.

Dan efek positifnya buat diri Anda sendiri, diharapkan Anda akan menjadi lebih berintropeksi diri, supaya lebih berhati-hati dan cermat dalam menilai pasangan serta kecocokan kartakternya dan juga mendidik Anda untuk berbesar hati. Percayalah, hati yang besar akan terisi sesuatu yang besar pula.

Menghadapi setiap cobaan hidup dengan ikhlas dan lapang dada adalah cara terbaik daripada mencaci maki dan mencela. Bersyukurlah atas cobaan yang telah diberikan karena dengan cobaan itu Anda akan semakin kuat dan tegar.

0 Komentar "Menghadapi Pasangan Yang Selingkuh", Baca atau Masukkan Komentar

Followers