Yang Buruk Tak Selamanya Tidak Baik Buat Kita

Ya, tidak selamanya buruk itu tidak baik, saya merasa tertarik untuk menulisnya karena ada sahabat saya yang merasa kesal dengan nasibnya yang selalu buruk, dia selalu merasa dialah yang selalu bernasib malang. Sebenarnya anggapan ini salah, saya yakin bahwa setiap manusia tidak ada yang di ciptakan untuk GAGAL, semua manusia PASTI SUKSES, termasuk sobat dan saya. Ingatlah, tidak ada yang gagal dalam dunia ini.

Sobat pasti pernah berfikir atau mungkin terlintas dalam pikiran sobat, kadang-kadang kata-kata saya ini ada benarnya, tidak selamanya yang buruk itu tidak baik buat kita, coba sobat pikirkan kata-kata atau renungan berikut :
Awan yang hitam pekat bisa berubah jadi air yang jernih, yang airnya sangat baik untuk kesehatan kita, semua itu butuh proses dan waktu, dan kita pun pasti menyadari hal itu. Tapi kita selalu acuh terhadapnya, bahkan sebagian dari kita selalu menganggapnya adalah bencana.
Anggapan ini salah, Tuhan menciptakan kesedihan agar kita bisa selalu bersyukur kepadaNya karena telah diberikan kesenangan, agar kita bisa lebih dekat denganNya. Ketika kita dalam keadaan senang, kita sering dilalaikan olehnya sehingga kita selalu jauh dariNya.

Sobat, marilah kita sentiasa bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepada kita, dan berbuat baiklah kepada orang lain dengan senang hati dan ikhlas. Sambunglah tali silaturrahmi yang telah lama terabaikan, santuni mereka yang memerlukan.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat buat pembaca yang budiman.

1 Komentar "Yang Buruk Tak Selamanya Tidak Baik Buat Kita", Baca atau Masukkan Komentar

Bisnis Online PTC said...

Selamat pagi sobatku ada info ni blog sobat terpilih sbg salah satu penerima award dari blog sya mohon diterima ya silahkan cek di http://adityabisnis.blogspot.com/2011/04/award-ketiga-untuk-bisnis-online-ptc.html

Followers