Award Pertama dan Kedua

Selamat siang sobat blogger, saya harap sobat masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menghirup segarnya udara siang ini. Semoga kesempatan baik selalu hadir dalam hidup kita, walaupun terkadang banyak rintangan dan cobaan yang menghadang. Hal itu tak lepas agar kita sentiasa bersyukur dan beribadah kepadaNya.

Terlepas dari semua itu, saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada sobat blogger Adityameilaz karena telah terlambat melampirkan/memposting Award Pertama, sehingga Award ini saya rangkum menjadi satu. Terima kasih buad sobat blogger Adityameilaz atas Award yang diberikan kepada saya.

Suatu kebanggaan tersendiri buat saya atas Award yang telah diberikan kepada saya yaitu Award Setetes Embun seperti yang terlampir dibawah ini. Terus terang saya bingung mau mengungkapkan hal apa, yang jelas saya mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat yang telah memberikan Award kepada saya.


Selanjutnya Award kedua yang saya terima dari sobat blogger Bisnis Online PTC yang berthemakan Blogger Choice Award. Semoga dengan adanya hubungan silaturrahmi ini mampu mempererat hubungan baik sesama blogger khususnya blogger Indonesia.


Salam blogger.

0 Komentar "Award Pertama dan Kedua", Baca atau Masukkan Komentar

Followers