Pertanyaan Facebook

Facebook merilis versi baru dari Questions Tool pada hari Kamis (24 Maret 2011), hampir setahun pengujian beta.

Versi baru dari Pertanyaan mengambil fokus dari pertanyaan publik (layanan yang sudah didominasi oleh situs-situs seperti Quora) dan bukannya berfokus pada meminta rekomendasi dari teman.

Apa itu Pertanyaan Facebook?
Dengan Pertanyaan Facebook, Anda dapat bertanya apa saja dan cepat mendapat jawaban dari teman dan dari orang lain di Facebook. Pertanyaan dirancang agar semua orang di Facebook dapat membantu Anda menemukan jawaban. Jadi, saat Anda bertanya, pertanyaan itu akan dibagikan di Kabar Berita. Jika teman Anda menjawab atau mengikuti pertanyaan itu, pertanyaan tersebut akan dibagi dengan teman mereka dan seterusnya.

Bagaimana cara bertanya melalui Pertanyaan Facebook?
Anda dapat mengajukan pertanyaan dari beberapa tempat:
  • Dari profil Anda: Di bagian atas halaman, di sebelah tempat Anda biasanya menulis status, pilih tautan "Pertanyaan". Lalu, masukkan pertanyaan, dan tambahkan opsi jajak pendapat jika Anda menghendakinya. Klik "Ajukan Pertanyaan" untuk membaginya.
  • Dari beranda: Di bagian atas Kabar Berita, di sebelah tempat Anda biasanya menulis status, pilih tautan "Pertanyaan". Lalu, masukkan pertanyaan, dan tambahkan opsi jajak pendapat jika Anda menghendakinya. Klik "Ajukan Pertanyaan" untuk membaginya.
  • Dari halaman Pertanyaan: Klik "Pertanyaan" di sebelah "Bagikan" di bagian atas halaman. Lalu, masukkan pertanyaan, dan tambahkan opsi jajak pendapat jika Anda menghendakinya. Klik "Ajukan Pertanyaan" untuk membaginya.

Bagaimana cara menjawab pertanyaan melalui Pertanyaan Facebook?
Anda dapat menjawab pertanyaan langsung dari Kabar Berita. Beri suara kepada jawaban, dengan mengklik tombol radio di sebelah opsi yang ingin Anda pilih. Jika Anda ingin menjawab lebih panjang, klik judul pertanyaan itu dan tuliskan jawaban di kotak teks di dalam bagian "Kiriman".

Untuk lebih lengkapnya sobat bisa baca disini

2 Komentar "Pertanyaan Facebook", Baca atau Masukkan Komentar

Anonymous said...

Keren sooob,,,!!

Omeg@net said...

tq sobat.................

Followers