Kutukan Arwah Santet

Kutukan Arwah Santet. Ini merupakan sebuah film karya Hanny Mustofa yang menceritakan tentang Kutukan Arwah Santet Asu Gancet yang dibintangi oleh Jupe, Ruben, Anjani, Jenny Cortez dan lain-lain. Kejadian ini dialami oleh sepasang mahasiswa dan mahasiswi yang sedang melakukan ML di labor biologi dan pada akhirnya mati gancet.

Seperti yang kita ketahui bahwa gancet adalah sebuah kejadian dimana melekatnya/tidak bisa dilepas alat vitalnya karena Vaginismus (Istilah Kedokteran) tetapi banyak orang menganggap kejadian ini merupakan kutukan bagi pasangan yang selingkuh. Kita terkadang atau mungkin pernah melihat kejadian Asu Gancet ini pada hewan anjing ketika mereka kawin.

Kutukan Arwah Santet

Kutukan Arwah Santet
Cerita Kutukan Arwah Santet Asu Gancet yang terjadi pada pasangan pelajar yang beredar di tengah-tengah masyarakat merupakan sebuah fenomena yang tidak asing lagi, hal ini bisa terjadi karena kurangnya perlindungan dan pengawasan dari orang tua. Mereka kurang jeli terhadap pergaulan anak-anak mereka sehingga terjadilah hal yang tidak diinginkan. Fenomena Asu Gancet yang terjadi ini adalah dimana melekatnya alat vital yang melakukan hubungan intim sembarangan atau diluar nikah dan akhirnya menempel tak dapat dipisahkan.

Film Kutukan Arwah Santet yang menceritakan tentang sepasang pelajar yang melakukan ML di labor biologi ini serentak akan diputar di bioskop pada hari ini (27/09/2012). Ini merupakan salah satu film horror diantara sekian banyak film horror milik Indonesia. Film yang cukup edukatif untuk di tonton dan bisa dijadikan bahan pelajaran dan renungan bagi orang trua agar bisa lebih memperketat pengawasan terhadap anak-anak mereka.

Kutukan Arwah Santet yang terjadi dilingkungan masyarakat bukanlah merupakan sebuah cerita mistis isapan jempol belaka, sudah banyak kejadian ini yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, namun hal ini lebih banyak terjadi terhadap remaja yang belum menikah. Mereka melakukan pesta atau party dan akhirnya mekakukan seks bebas.

Pernah, suatu ketika saya mendengar kejadian Asu Gancet ini disebelah kampungku, hal itu terjadi pada tengah malam dini hari, saya sudah lupa tepat waktunya jam berapa dan tepat kejadiannya dimana. saya mendengar kabar bahwa seorang petani menemukan dua orang mayat pria dan wanita yang mati gancet, sontak semua warga berdatangan untuk menyaksikan kejadian tersebut. Dalam sekejap saja rumah tersebut telah dipenuhi oleh ratusan orang yang penasaran akan kejadian tersebut.

Kedua pelar ini diketahui telah melakukan seks diluar nikah dan akhirnya mereka mati gancet. Setelah di identifikasi oleh pihak kepolosian, ternya kedua pelajar tersebut berasal dari sekolah menengah atas negeri. Kedua mayat tersebut akhirnya dimakamkan dalam satu liang lahat sesuai keinginan keluarga. Mereka menganggap biarlah keduanya selalu bersama di akhirat sana, bersama menimba dosa dan bersama menjalankan segala siksaan tersebut.

Buat Anda yang penasaran dengan film Kutukan Arwah Santet, silahkan tontong filmnya dibioskop kesangan Anda bersama orang-orang yang Anda sayangi. Untuk trailer film tersebut, Anda bisa lihat dibawah ini.


Itulah sedikit banyak tentang cerita Kutukan Arwah Santet. Semoga kita sebagai orang tua mampu memberikan perlindungan kepada putra-putri kita dengan baik.

0 Komentar "Kutukan Arwah Santet", Baca atau Masukkan Komentar

Followers