Ulang Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru Ke 3

Ulang Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru Ke 3. Tanpa terasa ternyata umur komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru rupanya sudah menginjak usia 3 tahun pada hari ini (28 Februari 2009 - 28 Februari 2012). Aku yang sedulunya tidak mengetahui banyak tentang blog khususnya blogspot, kini telah mengerti banyak bahkan sekarang bisa mengajar bagi mereka yang baru belajar, senang sekali rasanya bisa berbagi ilmu dan pengetahuan kepada orang lain.

Saya masih ingat waktu pertama dulu berkenalan dengan Komunitas Blogger Pekanbaru, waktu itu diadakan seminar mengenai SEO yang saya sendiri belum tahu banyak mengenai seo itu apa, akhirnya dengan bermodal ingin tahu kemudian saya mengajak teman-teman untuk mengikuti acara tersebut yang di adakan oleh salah satu Politeknik yang ada di pekanbaru.

Disinilah saya awal mula berkenalan dengan Komunitas Blogger Pekanbaru yang saat itu masih di pimpin oleh mas Taufik Asmara hingga saat ini. Itulah sepenggal cerita perkenalan antara saya dan Komunitas Blogger Bertuah. Kembali ketopik awal mengenai Ulang Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru Ke 3.

Ulang Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru Ke 3

Semoga dengan bertambahnya usia Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru ini mampu memberikan banyak ilmu umumnya di bidang internet dan dunia maya serta lebih dikhususkan dalam dunia blogging. Saya berharap agar kedepannya komunitas ini mampu memberikan yang terbaik bagi mereka yang ingin belajar dalam dunia maya.

Kehadiran komunitas ini merupakan titik terang bagi orang awam untuk belajar mengenai internet. Kepada para senior dan master (suhu) tolong ajarkan kepada mereka yang ingin belajar dengan sungguh-sungguh. Hargai apa yang mereka tanya meskipun kadang pertanyaan itu selayaknya ada di google. Namun, saling menghargai dan menghormati merupakan ciri utama yang harus kita junjung tinggi. Semoga tulisan singkat ini mampu membuat kita sadar akan pentingnya rasa saling sapa dan menghormati sesama blogger.

Selamat Ulang Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru

0 Komentar "Ulang Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru Ke 3", Baca atau Masukkan Komentar

Followers