Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Kabar baik buat para pecinta motor Honda, kini pabrik motor asal Jepang itu sudah meluncurkan seragam baru bagi Honda Click 100i yang membuatnya tampil lebih keren dan menarik. Saat ini Honda telah meluncurkan Click I 110i Special Version dengan seragam barunya. Bodinya yang agresif dan pilihan warna yang disematkan untuk Honda Click 110i Special Version ini semakin membuat skuter matik itu tampil lebih sporty. Itulah sekilas info yang saya dapatkan.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Honda Click Street
Sesuai dengan namanya, Honda Click I 110i ini sudah mengadopsi teknologi injeksi khusus besutan Honda yakni PGM-FI. Beberapa kalangan menilai, Honda sengaja mendesain skuter matik yang satu ini khusus untuk merebut hati para generasi muda dan para pecinta motor matik tentunya. Meski belum ada kepastian apakah skuter mirip Vario ini akan dipasarkan di Indonesia, tapi sepertinya motor ini cukup pantas mengisi line up 2012 motor Honda di Tanah Air kita Indonesia.

Honda Click Tune Up
Sepeda motor injeksi dengan teknologi PGM-FI ini menjadikan sepeda motor honda jauh lebih irit dibanding sepeda motor lainnya serta ditambah lagi dengan harga yang relatif murah tentu saja menjadikan honda terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda hal ini telah dibukti secara nyata dilapangan, Anda bisa memeriksanya sendiri di berbagai dealer yang ada diseluruh dealer motor di Indonesia, banyak sekali produk Honda terus menjadi pilihan masyarakat, motor honda dengan injeksi membuatnya lebih irit sehingga menjadi honda terbaik yang ada pada saat ini. Silahkan search di google.co.id untuk melihat infonya lebih lanjut.

Teknologi dan kelebihan yang diberikan oleh PGM-FI antara lain :
1. Lebih RAMAH LINGKUNGAN
Hal ini karena perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.

2. Lebih IRIT BAHAN BAKAR
Honda mampu mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien. Hal inilah yang membuatnya menjadi lebih irit bahan bakar sehingga mengurangi pengeluaran uang saku yang lebih.

3. Lebih BERTENAGA
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.

4. Lebih Mudah DIHIDUPKAN
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun. Hal ini merupakan nilai tambah bagi produk Honda.

5. Lebih Mudah PERAWATAN
Sistem kendali elektronik yang dirancang oleh PGM-FI dan didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga mampu membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh dealer yang ada di Indonesia.

6. Proses Kerja Honda PGM-FI
Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin disetiap keadaan. Sistem injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module), yang kemudian memberikan sinyal perintak ke komponen keluaran didalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.



Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Proses Kerja Honda PGM-FI

Berikut ini adalah beberapa produk Honda
Produk Honda

1 Komentar "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda", Baca atau Masukkan Komentar

Hany16 said...

handa emang mantap
HONDA BEAT 2012
HONDA BEAT
MODIFIKASI HONDA BEAT

Followers