Istirahat Siang, Enaknya Ngapain?

Sobat, selain makan siang, banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk memanfaatkan lunchtime yang akan membuat kita kembali fresh. Istirahat siang yang biasanya sekitar setengah hingga satu jam itu bisa berarti banyak bila kita pandai mengelolanya.

Apa yang biasanya sobat lakukan pada siang hari seperti saat ini, sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu itu selain dengan pekerjaan. Diantaranya sobat bisa melakukan hal-hal berikut ini.
  1. Update Berita
  2. Meng-update topik hangat di surat kabar atau isu-isu terbaru seputar bisnis dan profesi menjadikan ilmu Anda lebih luas.
  3. Bergaul
  4. Bercengkerama bersama teman-teman sambil makan bersama sepertinya adalah kegiatan yang paling banyak dipilih. Selain untuk meng-update berita terkini tentang divisi lain, dengan bersosialisasi kelak Anda akan mudah minta bantuan teman lain jika dibutuhkan.
  5. Memuaskan Hobi
  6. Waktu terbaik untuk melepaskan kejenuhan di kantor atau dirumah adalah dengan memanfaatkan waktu istirahat. Ada banyak kegiatan yang bisa dipilih, salah satunya bermain game atau berburu koleksi CD terbaru. Selain itu, anda juga bisa melakukan hal-hal menarik lainnya yang membuat anda tidak akan jemu.
  7. Merawat Diri
  8. Bila tak ada waktu untuk merawat diri di akhir pekan, boleh juga melakukannya saat istirahat siang. Pilih perawatan yang tak terlalu lama agar Anda tak terlalu menghabiskan waktu yang banyak. misalnya melakukan hair blow atau meni-pedi.
  9. Bercengkrama Dengan Keluarga
  10. Selain dari beberapa hal diatas, bercengkrama bersama keluarga mungkin menjadi hal yang paling menarik untuk mengisi waktu luang disiang hari. Hal ini akan lebih mengeratkan lagi hubungan keluarga.
Itulah beberapa hal yang bisa sobat lakukan untuk mengisi waktu istirahat siang anda, selamat beristirahat dan happy weekend.

0 Komentar "Istirahat Siang, Enaknya Ngapain?", Baca atau Masukkan Komentar

Followers