Download Windows Movie Maker for Windows 7

Windows Movie Maker? Saya yakin sobat blogger pasti sudah mengertikan tentang software yang satu ini?? Windows Movie Maker biasanya digunakan untuk mengedit atau membuat sebuah video. Menurut saya Windows Movie Maker merupakan software editing video termudah untuk di pelajari. Dengan Windows Movie Maker 6.0, sobat blogger dapat memberikan effects, transitions, titles/credits, audio track, timeline narration, and Auto Movie pada video sobat blogger. Berikut ini saya berikan link Download Windows Movie Maker for Windows 7.

Biasanya di waktu kita menginstal windows xp, Windows Movie Maker sudah ikut terinstal di dalamnya. Bagaimana dengan Windows 7? Untuk Windows 7 ini, saya tidak tahu kenapa, fitur Windows Movie Maker ini di hilangkan, tetapi yang ada malah Windows DVD Maker. Terus bagaimana kalau kita ingin menggunakan Windows Movie Maker ? Nah, itulah mengapa saya share Windows Movie Maker 6.0 ini.

Menurut sumber yang saya baca, dikatakan bahwa Windows Movie Maker 6.0 ini telah support dengan windows 7. Saya sendiri sudah mencobanya, dan tanpilannya pun tidak merumitkan, hanya ada beberapa tombol yang dipindahkan posisinya. Saya yakin sobat yang sudah sering menggunakan Movie Maker pasti mengetahuinya. Ok, tidak memperpanjang cerita lagi, berikut ini link untuk Download Windows Movie Maker for Windows 7. Semoga bermanfaat.

Password : www.wakrizki.net
Download Windows Movie Maker for Windows 7 via ShareBeast || MediaFire

6 Komentar "Download Windows Movie Maker for Windows 7", Baca atau Masukkan Komentar

BOJONEGORO EKSPOSE said...

Teriama kasih anda telah berbagi, senang sekali

Anonymous said...

Ternyata ada passw buat ngebuka enkripsinya gan.
Passwordnya apa ya?

Unknown said...

makasih banyak kak, sempet bingung juga knapa w7 kok g da Movie makernya..
sekali lagi makasih :)

sfs said...

makasih cui

Anonymous said...

mas bro..boleh minta passwordnya..thx

tolong diemail mas bro.. ;D
sumanab_aja@yahoo.co.id

Unknown said...

kereeenn abissssss

Followers