Raih Kesuksesan

Ditulis oleh: -
Bersama : H. Sugeng Pramono
Waktu bergulir dengan cepatnya, sementara tekanan hidup semakin bertambah. Dimana segalanya terlihat buram bahkan gelap. Namun jangan takut, Allah SWT senantiasa memberikan petunjukNya kepada hambanya yang senantiasa sabar dan tawakal. Jangan berputus asa, sebab putus asa adalah dosa. Doa dan Ikhtiar adalah jalan menuju kesuksesan.

H. Sugeng Pramono adalah contoh orang sukses melalui doa dan ikhtiar, dengan ketekunan dan kerja keras yang dilakoninya. H. Sugeng Pramono bisa menikmati hidup dengan bahagia. Dengan izi Allah SWT, apa yang dicita-citakannya bisa didapatkan dengan mudah.

Menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain adalah salah satu tujuan H. Sugeng Pramono. Mengingkatkan kepada orang-orang bahwa segala sesuatu dimuka bumi ini bisa terjadi atas kehendak Allah SWT, takdir memang tak bisa dirubah, tapi nasib bisa dirubah. Dengan apa nasib bisa dirubah? Tentunya dengan doa dan ikhtiar. Hal itu sesuai dengan firman Allah SWT dalam Al-Quran :

"Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum itu sehingga mereka sendiri mengubah nasib mereka..." (Ar-Ra'du:11)

Sahabat pembaca, untuk meraih suatu kesuksesan tidak hanya dikerjakan dengan giat belajar dan bekerja, semua itu butuh ketekunan dan kerja keras serta doa yang rutin dan ikhlas. Jangan melakukan sesuatu hal dengan terpaksa atau dipaksa, lakukanlah segalanya dengan berserah diri kepada Allah SWT.

Yakinlah bahwa kita mampu untuk meraih kesuksesan tersebut, dorongan dan motivasi juga sangat diperlukan untuk lebih mendukung dan memerikan semangat agar kita terus berusaha. Keberadaan orang-orang yang kita sayang merupakan salah satu faktor untuk menunjang keberhasilan.

Semoga uraian singkat ini bermanfaat buat sahabat pembaca.

1 Komentar "Raih Kesuksesan", Baca atau Masukkan Komentar

Yanto said...

Dengan ibadah yg rajin ditambah motivasi sebagai penetu nasib, Insya Allah hidup akan sukses dunia akhirat

Followers