Jasad Osama bin Laden di Tangan Amerika

Pemimpin tertinggi jaringan teroris Al Qaeda, Osama bin Laden, dikatakan tewas. Jasadnya yang disebut sebagai sumber dari aksi runtuhnya menara kembar WTC itu telah berada di pihak otoritas AS (Amerika Serikat).

Osama Bin Laden
Seperti dilansir ABC News, 1 Mei 2011, Osama Bin Laden tewas pekan lalu di luar kota Islamabad, Pakistan. Osama meninggal dalam operasi serangan darat yang dilakukan Pasukan Khusus AS.

Serangan ini merupakan operasi gabungan tentara AS dengan pasukan Pakistan. Osama tewas setelah terjadi aksi baku tembak di sebuah rumah besar, bukan di sebuah gua, seperti yang dibayangkan setiap orang.

Saat ini, jasad Osama sudah berada di pihak keamanan AS. Hasil tes DNA telah terkonfirmasi bahwa jasad itu adalah milik Osama bin Laden. Menyusul kepastian tersebut, Presiden AS Barack Obama menggelar keterangan pers mendadak di Gedung Putih, jelang tengah malam.

Wakil Presiden Biden mengatakan misi rahasia memburu Osama sudah berlangsung sejak lama. Kabar konfirmasi kematian Osama sudah dirahasiakan sampai dengan menjelang pengumuman oleh Presiden Obama.

"Ini adalah hari yang luar biasa bagi Amerika dan juga seluruh dunia yang peduli terhadap perang melawan teroris," kata mantan kepala staf Bush, Andy Card.

Apakah OSAMA BIN LADEN benar-benar telah meninggal?


Berita besar, seheboh "awal" dari munculnya Tokoh Osama bin Laden ini. Tentu para pembaca sudah tahu dari berbagai sumber. Dari browsing saya menemukan sebuah "sisi tersendiri". Mungkin karena kejadian yang berulangkali, dan seringnya pemberitaan yang ada ternyata sebuah propaganda, maka sebagian kecil orang tidak percaya dengan berita yang ada.

Stasiun televisi Pakistan menyiarkan wajah dari Osama Bin Laden yang rusak karena penyergapan yang dilakukan pasukan Amerika Serikat (AS). Apakah benar dia? atau Propaganda? Mari kita lihat secara seksama dan bersama beritanya. Karena disinyalir foto jasad osama yang beredar saat ini dinilai palsu alias Hoax! silahkan cek paling bawah foto jasad obama yang telah direkayasa.

Tampak dari siaran televisi tersebut wajah dari Osama Bin Laden lengkap dengan janggut berwarna hitam. Wajahnya pun dipastikan memang Osama Bin Laden.

"Foto dari Osama Bin Laden sudah dirilis. Foto ini diverifikasi sebagai Osama Bin Laden," ungkap presenter televisi Pakistan Geo, Senin (2/5/2011).

Selain Geo, televisi-televisi lain juga turut menampilkan foto wajah pemimpin jaringan teroris Al Qaeda tersebut. Tampak jelas noda darah di dahi serta di pelipis bagian kiri. Sementara mata kanannya tertutup rapat namun pada mata kiri masih nampak terlihat sedikit bola matanya.

Rambut Osama kelihatan menipis dan giginya terlihat sedikit di antara bibirnya. Presiden AS Barack Obama beberapa jam lalu mengumumkan Osama Bin Laden tewas di sebuah rumah di Pakistan. Pemimpin Al Qaeda itu tewas setelah terlibat baku tembak.

Sementara itu dilain pihak sebagian kecil orang masih meragukan keaslian foto tersebut. [hasil editan] cukup menarik seperti yang terjadi diforum-forum. Mereka mencoba menyamakan ketika foto Osama dalam keadaan hidup dan foto Osama setelah diberitakan meninggal oleh pihak AS, dengan melihat "senyum atau bibir Osama" contoh seperti ini: OLAH GAMBAR PHOTOSOP (SOTOSOP) ??


Bagaimana Anda menganalisanya? Berbahagia atau bersedih?
http://headlines.vivanews.com/news/read/217865-jasad-osama-di-tangan-otoritas-amerika
http://eksyar.blogspot.com/2011/05/foto-jasad-osama-bin-laden-hoax.html

1 Komentar "Jasad Osama bin Laden di Tangan Amerika", Baca atau Masukkan Komentar

Anonymous said...

saya bersedih......

Followers