Produk Keuangan Terbaik, Cermat dan Tepat, Cermati.com Saja

Produk Keuangan Terbaik, Cermat dan Tepat, Cermati.com Saja. Sebelum berbicara panjang lebar tanpa makna, saya ingin sedikit mengulas tentang apa itu Cermati.com agar Anda, sobat pembaca tidak merasa kebingungan. Ibarat kata, "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Start-up yang satu ini memiliki perbedaan yang mencolok dari start-up lain, Cermati.com memfokuskan visi dan misi mereka yang berkaitan dengan hal finansial, namun berbasis teknologi. Artinya, Cermati.com bergerak di bidang teknologi finansial untuk memudahkan akses terhadap informasi finansial, kendali atas situasi finansial penggunanya, serta memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka. Jadi, misalnya ni, Anda berencana untuk melakukan peminjaman uang dalam rangka memenuhi kebutuhan dalam membeli motor. Anda dapat memanfaatkan produk Kredit Motor yang Pihak Cermati tawarkan.


Sekilas Tentang Cermati.com
Cermati.com diluncurkan pada bulan april 2015 lalu, Cermati adalah perusahaan startup yang bergerak di bidang teknologi keuangan. Perusahaan ini didirikan oleh para ahli teknologi veteran yang sudah berpengalaman bekerja di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Kami memiliki pengalaman total lebih dari 16 tahun dalam membangun perangkat lunak dan website yang sudah digunakan oleh lebih dari ratusan juta pengguna di seluruh dunia.


Cermati.com menyediakan berbagai macam informasi yang berguna untuk membantu masyarakat Indonesia menemukan produk keuangan terbaik. Cermati juga menyediakan akses data ke ribuan produk keuangan secara gratis untuk memudahkan masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cermat.

Misi Cermati adalah membantu masyarakat Indonesia dapat lebih memahami produk-produk finansial yang tersedia bagi mereka. Sebab, seringkali informasi produk finansial sangat sulit ditemukan dan sulit dimengerti. Selain itu, kami juga membantu masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk finansial yang ideal dengan mencermati semua layanan yang ditawarkan oleh lembaga keuangan. (Sumber : Cermati.com)

Nah, Anda tidak perlu bingung lagi dalam mengurusi urusan finansial Anda karena saat ini telah ada starup yang bisa membantu Anta tanpa harus membuat waktu Anda lebih banyak. Adapun beberapa produk yang ditawarkan oleh Cermati.com dan bisa anda rasakan manfaatnya yaitu :
  1. Promo Kartu Kredit
  2. Kredit Tanpa Agunan
  3. Kredit Multi Guna
  4. Kredit Motor
  5. Deposito
  6. Deposito Syariah
  7. Tabungan
  8. Tabungan Berjangka
  9. Tabungan Syariah
  10. Kredit Mobil Bekas
  11. Kredit Pemilikan Rumah
  12. dan masih banyak lagi yang bisa dirasakan manfaatnya.

Untuk lebih memahaminya lagi, saya akan menjelaskan lebih detail tentang salah satu produk Cermati.com yaitu tentang Kartu Kredit.

Anda bisa menemukan kartu kredit terbaik yang Anda butuhkan saat ini. Sehingga Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk memeriksa tentang cashback, reward, airmiles, cicilan ringan, serta promo makan atau belanja. Karena semuanya ada dan telah disediakan oleh Cermati.com dan disediakan secara online.


Yang lebih menarik lagi dari fitur pencarian kartu kredit di Cermati.com adalah kemampuan untuk menentukan preferensi tersendiri terkait iuran, provider dan penerbit bank. Selanjutnya, kita juga bisa membandingkan hasil pencarian yang sudah ada terkait preferensi yang ditetapkan sebelumnya. Dengan kata lain, kita bisa memilah-milah kira-kira kartu kredit mana yang cocok untuk kebutuhan kita sehari-hari. Selain itu, terdapat pula built-in review untuk setiap kartu kredit berdasarkan review pengguna. Jadi, akan ada banyak masukan dari pengguna lainnya yang bisa kita jadikan referensi dalam memilih.

Keuntungan yang didapat dari memanfaatkan Kredit yang Pihak Cermati tawarkan adalah Anda akan mendapatkan pinjaman dana cepat dengan limit hingga milyaran rupiah dan pastinya suku bunga yang rendah. Nah Intinya ni dari sekian banyak produk yang ditawarkan oleh Cermati, Anda dapat berfikir lebih cermat dan hemat waktu dalam mengambil keputusan finansial yang Anda dibutuhkan. Menariknya lagi, ketika Anda melakukan pinjaman dana, Anda dapat memilih jangka waktu pelunasan sesuai dengan kemampuan Anda. Jangka waktu pelunasan dimulai dari 1 tahun hingga 15 tahun.

Urusan finansial ini memang sangat sensitif, jika Anda tidak begitu cermat mengendalikannya, justru Anda akan semakin dirugikan. Platform yang disediakan oleh Cermati.com mampu membantu Anda mengendalikan berbagai urusan finansial, membantu mencarikan Anda solusi termudah, hemat dan tidak menguras waktu Anda. Itulah sedikit banyak yang bisa saya bagikan tentang Produk Keuangan Terbaik, Cermat dan Tepat, Hanya di Cermati.com. Semoga bisa membantu Anda dalam urusan finansial, jika dirasa masih ada yang kurang, Anda bisa langsung menghubungi Cermati.com.

Hubungi Kami :
Garden Shopping Arcade No. 9BL
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta Barat, 11470
Telp: (021) 2940 8660 (Senin-Jumat 9:00-17:00)
cs@cermati.com

0 Komentar "Produk Keuangan Terbaik, Cermat dan Tepat, Cermati.com Saja", Baca atau Masukkan Komentar

Followers