Belanja Online Aman & Menguntungkan, Hanya di Blanja.com

Perkembangan bisnis online kini semakin berkembang dengan sangat pesat dan cepat seiring kemajuan teknologi komputer dan internet yang saat ini telah mendukung jaringan 4G. Para pelaku bisnis online kini semakin diberi kemudahan untuk memasarkan atau menjual produk yang mereka jual dengan hadirnya web marketplace dan e-commerce.

Situs web marketplace merupakan sebuah situs untuk menampung toko-toko online, baik yang telah mempunya took fisik maupun yang belum memiliki toko fisik, baik berupa kelompok maupun individu, salah satunya adalah situs www.blanja.com.

Belanja Online Aman & Menguntungkan, Hanya di Blanja.com


Belanja Online Aman & Menguntungkan, Hanya di Blanja.com

Sebagai salah satu situs belanja online dengan promo diskon besar, blanja.com menjual bermacam produk lengkap dengan proses jual beli yang aman, harga murah, terpercaya, dan yang paling menarik dan aman adalah bisa COD.

Mengapa belanja online harus di Blanja.com? karena di blanja.com menyediakan produk-produk yang original, asli dan berkualitas. Tidak hanya itu, blanja.com juga memberikan promo diskon setiap harinya, (waw, ini yang paling menarik dan menyenangkan). Proses transaksi yang mudah. Selain dengan pembayaran melalui ATM, Anda juga bisa melakukan transaksi pembayaran dengan metode COD (Cash On Delivery).

Metode pembayaran secara COD inilah yang paling digemari oleh para konsumen sehingga mereka tidak perlu khawatir akan penipuan dan pastinya keamanannya sangat terjamin.

Blanja.com merupakan salah satu marketplace Indonesia, sebagaimana yang terdapat di Wikipedia.org, Belanja Online atau Belanja daring adalah suatu kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media Internet atau istilah lainnya belanja menggunakan smartphone atau gadget. Dengan Belanja melalui Internet, seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang atau jasa yang hendak ia belanjakan melalui web yang dipromosikan oleh penjual. Hal ini dilakukan agar pembeli merasa puas dengan barang dan berharap sesuai dengan pesanan.

Kegiatan belanja online ini merupakan salah satu bentuk komunikasi baru yang tidak memerlukan komunikasi tatap muka secara langsung, melainkan dapat dilakukan secara terpisah dari dan ke seluruh dunia melalui media notebook, komputer, ataupun smartphone dan gadget yang tersambung dengan layanan akses Internet. Terlebih lagi perkembangan teknologi yang semakin canggih dan terus berkembang kian pesat.

Belanja online adalah salah satu bentuk perdagangan elektronik yang digunakan untuk kegiatan transaksi antara penjual ke penjual maupun penjual ke konsumen tanpa harus bertatap muka dan bertemu.

Adapun beberapa kategori produk yang dijual diweb blanja.com diantaranya adalah Fashion & Aksesoris, Kesehatan & Kecantikan, Telepon & Gadget, Perlengkapan Anak, Bayi & Mainan, Rumah & Elektronik, Komputer, Film, Musik & Buku, Otomotif, Fotografi & Video, Sport, Travel & Food. Selain itu, ada banyak brand yang telah bekerjasama dengan blanja.com, sebut saja seperti brand Erafone, Advan, Samsung, SONY, Philiph dan masih banyak yang laiinya.

Keuntungan lainnya jika Anda berbelanja online di blanja.com adalah adanya Perlindungan Pembeli, Penjual dan Pembeli berbagi tanggungjawab untuk memastikan proses pembelian yang difasilitasi oleh blanja.com menarik, bermanfaat, dan mudah. Bergabung dengan blanja.com tidak dikenakan biaya tambahan, atau gratis. Selain itu, seluruh biaya yang sudah tertera pada blanja.com menggunakan kurs Rupiah. Dan masihh banyak lagi keuntungan berbelanja online di blanja.com, jadi tunggu apa lagi! Ayo segera bergabung bersama blanja.com.

0 Komentar "Belanja Online Aman & Menguntungkan, Hanya di Blanja.com", Baca atau Masukkan Komentar

Followers