Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Shopious.com, Media Iklan Toko Online - Selamat siang para pembaca setia blog Wakrizki.net, sepertinya sudah lama saya tidak menulis artikel pada blog ini, nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang salah satu website penyedia iklan atau lebih tepatnya "wadah" yang bisa kamu jadikan sebagai tempat atau lapak untuk berjualan bagi sobat yang hobi di bidang shopping dan memiliki dana yang minim untuk membeli sebuah website dan hosting.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit review tentang salah satu website shop, sebut saja Shopious.com, berbicara tentang shopping, kini dengan maraknya sosial media dan perkembangan teknologi yang kian canggih, membuat dunia online makin digemari oleh banyak kalangan. Banyak hal yang bisa dilakukan melalui online, khusunya berbelanja. Dengan pesatnya perkembangan tersebut, membuat dunia online menjadi sasaran empuk bagi pecinta bisnis.

Shopious.com, Media Iklan Toko Online


Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Apa Itu Shopious?
Mungkin ini adalah salah satu pertanyaan yang muncul dalam benakmu. Shopious.com adalah salah satu media iklan toko online fashion di Indonesia atau bisa disebut yellow pages untuk online shopping atau templat iklanin toko online. Kenapa disebut media iklan, karena Shopious.com menyediakan berbagai produk dari berbagai macam toko online yang ada di Indonesia khususnya produk fashion, beauty dan dekorasi rumah.

Kenapa Harus Di Shopious?
Ini merupakan salah satu pertanyaan penting. Karena dengan adanya Shopious.com, para pebisnis dan penjual bisa mengiklankan produknya disini tanpa perlu susah payah membuat website yang harganya sangat mahal. Belum lagi perawatan website yang harus dilakukan dan tentunya akan membutuhkan tambahan biaya. Sedangkan di Shopious kamu tidak perlu melakukan hal sulit tersebut. Biaya yang dikeluargan juga sangat minim dan sedikit dengan tingkat kesulitas yang sedikit pula, jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi mengurus website shop online.

Apa Saja Yang Ada Di Shopious?
Mulai dari Fashion Wanita
Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Pria
Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Anak dan Bayi
Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Gadget dan Accessories
Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Dekorasi Rumah dan Hadiah
Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Sepatu dan Tas Wanita
Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Accessories Wanita dan Muslim Wanita
Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Gimana Sih Cara Kerja Shopious?
Buat kamu yang baru meluncur di dunia maya ni, kamu (penjual) yang berbisnis/berjualan menggunakan media sosial khususnya Instagram (IG) hanya perlu mengupload photo-photo produk ke akun instagram milikmu, nantinya akan ada tim dari shopious yang melakukan pengecekan dan pemilihan dari produk yang kamu upload. Selanjutnya sistem akan mengelompokkan dalam kategori yang benar dan akan ditampilkan di website Shopious.com. Nantinya produk kamu akan diihat oleh semua orang di dunia dan bukan hanya para pengguna Instagram, bagaimana? menarik bukan. Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung bersama shopious.

Cara Bergabung Di Shopious?
Cara bergabung di Shopious.com sangat mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan ID Instagram kamu pada kolom/form yang telah disedikan pada halaman Mau Iklan Toko atau klik disini. Gulir hingga kebawah sampai melihat form seperti dibawah ini.

Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Setelah mengirim ID Instagram kamu, tim Shopious.com akan mengambil foto-foto dari produk yang kamu jual di akun instagram, untuk tarif fotonya, kamu bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Nah gimana, murah banget kan, mana ada tempat pasang iklan yang semurah ini, so buruan daftarkan toko instagram kamu agar penjualan kamu bisa meroket dan mendapatkan banyak pembeli yang tentunya akan mendapatkan lebih banyak lagi penghasilan.

Bagaimana Cara Membeli Di Shopious?
Nah ini tentunya pertanyaan dari para netizen, konsumen atau pengunjung yang mampir di Shopious.com. Cara membeli barang atau berbelanja produk fashion, beauty atau home decor di Shopious.com adalah dengan cara klik pada gambar produk yang ingin kamu beli kemudian hubungi nomor tokonya baik itu no Ponsel, BBM, Whatapp ataupun LineID. Shopious hanya mengiklankan dan tidak memegang stok barang, jadi para pembeli bisa langsung bertanya dengan penjual. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Shopious.com, Media Iklan Toko Online

Apakah Toko-Toko di Shopious Terjamin (Tidak Menipu)?
Bagi Anda calon pembeli tidak perlu merasa khawatir karena tim Shopious akan melakukan seleksi secara ketat terhadap toko-toko yang ada di website Shopious. Tidak sembarang website bisa masuk di Shopious. Para penjual juga harus melakukan pembayaran biaya membership dan sebelum itu juga tim Shopious melakukan review dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah mereka online shop yang benar-benar atau hanya akan melakukan penipuan. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen yang berbelanja di Shopious.com.

Apa Kelebihan Shopious Dibandingkan Website Belanja/e-commerce Lainnya?
Shopious fokus terhadap jumlah barang yang banyak dengan kualitas yang tinggi dan bervariasi. Karena ketiga hal tersebut adalah hal terpenting bagi online shopper dimanapun. Kelebihan lainnya yaitu mampu memberikan kepuasan sesuai dengan selera pembeli dan penjual sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik. Selain itu, hal menarik lainnya dari Shopious adalah adanya Inspirasi Style dan Jobs.

Nah jadi tunggu apa lagi ni, yuk segera bergabung bersama Shopious.com dan dapatkan berbagai keuntungan serta manfaat yang sangat besar. Dan semoga dengan review singkat ini bisa memberikan banyak manfaat khusunya bagi masyarakat yang ingin berbelanja online dan tentunya akan memberikan nilai positif bagi Shopious.com kedepannya dan memberikan pengetahuan kepada khalayak ramai tentang shopious.com.

Sumber Informasi : Shopious.com - Media Iklan Toko Online

0 Komentar "Shopious.com, Media Iklan Toko Online", Baca atau Masukkan Komentar

Followers