Canda Cinta

Canda Cinta, kalimat ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga sobat khususnya para generasi muda yang sedang dilanda asmara. Ini merupakan kalimat simple yang terdiri dari dua suku kata, Canda dan Cinta. Seperti yang kita ketahui, Canda berarti gurauan atau lelucon (guyonan:jawa) ada juga yang mengatakan senda gurau atau kelakar dan masih banyak lagi, sedangkan Cinta berarti suka atau kasih sayang.
Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Cinta adalah satu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit. Bisa dialami semua makhluk. Nah, kembali ke topik awal, Canda Cinta. Ini merupakan sebuah kalimat yang bisa saya artikan sebagai gurauan atau senda gurau dalam dunia percintaan. Banyak hal yang bisa kita lakukan agar hubungan bersama pasangan menjadi lebih romantis dan nyaman, tidak terlalu monoton. Adakalanya kita memberikan sedikit refreshing kepada pasangan kita dengan gurauan singkat.

Hal ini mampu membuat hubungan menjadi lebih harmonis dan terasa menyenangkan. Buat para sobat pembaca, mungkin hubungan bersama pasangan selama ini terasa itu-itu saya, nah cobalah buat suasana baru dengan menyelipkan gurauan. Untuk sobat pembaca yang saya banggakan tidak perlu bingung dalam mencari Canda Cinta karena saya telah menyiapkan untuk sobat, silahkan sobat kunjungi blog saya di http://CandaCinta.blogspot.com.

Lawakan yang sifatnya menghibur mampu menciptakan suasana yang sedikit membuat stress terasa hilang, membuat beban pikiran menjadi ringan. Berusahalah untuk menyempatkan waktu sesaat untuk hal-hal yang menyenangkan, seperti membaca artikel yang Unik dan Lucu atau bisa juga dengan melihat Gambar Lucu dan masih banyak hal positif lainnya. So, luangkan waktu sobat sejenak untuk hal positif yang menyenangkan.

Selamat bersenda gurau dalam Canda Cinta.

0 Komentar "Canda Cinta", Baca atau Masukkan Komentar

Followers