Yayasan Anak Yatim 8 Asnaf Kesayanganku

Yayasan Anak Yatim 8 Asnaf Kesayanganku ~ Beberapa waktu yang lalu saya sempat silaturahim dengan pemilik yayasan ini, sebuah kehormatan juga sebuah kegembiraan bisa bersua dengan pemilik Yayasan Anak Yatim ini, yang alhamdulillah beberapa waktu yang lalu sang Pemilik Yayasan mengikuti pelatihan Blog yang kebetulan saat itu saya sebagai pematerinya. Akhirnya silaturahim berlanjut hingga usai pelatihan dan alhamdulillah bisa menjalin kerja sama untuk masa depan bersama. Bahagia banget bisa berfoto ria bersama he he he.


Yayasan Anak Yatim 8 Asnaf Kesayanganku merupakan yayasan yang masih baru, namun sudah berhasil merangkul semua anak yatim dan 8 Asnaf. Padahal 8 Asnaf cukup banyak yakni : fakir, miskin, amil, muallaf, hamba sahaya, gharimin, fisabilliah, dan ibnu sabil.


Tentu saja keberhasilan yayasan ini tak lepas dari komitmen pemilik yayasan sendiri untuk terus berbagi kepada saudara-saudara kita yang masih kurang beruntung, terpanggilnya hati para pemilik yayasan untuk merangkul anak-anak yatim dan 8 Asnaf benar-benar membuat saya secara pribadi sangat takjub dan terkesan dengan keluhuran dan ketulusan pemilik yayasan ini. Tentu saja pemilik yayasan benar-benar mempraktekkan Firman Allah dalam Surat Ali Imran ayat 92 :
"Kamu tidak akan memperoleh kebajikan, sebelum kamu menginfaqkan sebagian harta yang kamu cintai, dan apapun yang kamu infaqkan tentang hal itu sungguh Allah Maha Mengetahui"
Yayasan Anak Yatim 8 Asnaf Kesayanganku memiliki program yang masih dalam tahap pembenahan disana sini untuk terus memperbaiki kualitas yayasan ini. Diantara program-programnya yakni :
1. Pembangunan Mushalah dan Tempat tinggal Anak Yatim ( Panti)
2. Kelas Iqra' dan Tahfiz bagi anak Yatim dan Dhuafa
3. Kelas Figh bagi fakir Lansia
4. Pembinaan Amil
5. Bantuan Beasiswa bagi anak yatim dan Dhuafa
6. Santunan untuk Fakir Miskin
7. Perpustakaan Iqra' kesayanganku
8. Pengembangan usaha kecil.
Pengembangan usaha kecil ini sudah mulai dirintis yakni:
- Aqiqah kesayanganku
- Cafe anak yatim kesayanganku
- Peternakan dan pertanian

Yayasan ini secara berkala terus melakukan perbaikan disana-sini untuk menyempurkan berbagai fasilitas yayasan. Berikut data lengkap yayasan ini. Bagi sobat semua yang memiliki kelebihan rejeki bisa bersama-sama mengulurkan tangan untuk yayasan masa depan ini.


YAYASAN ANAK YATIM 8 ASNAF KESAYANGANKU
Jl. Bambu Kuning Gg. Rumah Ka'bah
Rumbai Pesisir
Rekening. Waliati qq
Yayasan AY 8A K
No. Rekening : 2720002316
Bank Syariah Mandiri

0 Komentar "Yayasan Anak Yatim 8 Asnaf Kesayanganku", Baca atau Masukkan Komentar

Followers