TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Belum habis dengan kontes seo dari Toyota Triple Amazing Riau, kali ini mencoba untuk mengikuti kontes seo selanjutnya yaitu TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Bukan kemenangan yang diharapkan, tapi keikutsertaan yang diperlukan. Hanya sekedar ingin meramaikan dan memeriahkan.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011
Siapa sich yang tiak kenal dengan dengan Oli Pelumas yang satu ini, hampir semua pengendara di Indonesia telah menggunaan Oli Pelumas dari Top 1 ini. Nama TOP 1 dimulai sekitar kurang lebih 37 tahun yang lalu, ketika William Arthur Ryan bertekad kuat untuk membangun TOP 1 Oil Products Company. Ia mendirikan perusahaan ini dengan visi untuk menjadi perusahaan pelumas berkualitas tinggi dari Amerika dan akan disebar luaskan ke seluruh belahan dunia.

Hanya sekedar ingin meramaian dan memeriahkan, semoga kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini bermanfaat buat semua pihak dan kalangan.

6 Komentar "TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

LINK PICASA said...

MAJUU TERUUUSSS OM... SUKSES KONTESNYA

ucupers said...

saya juga pake Top 1 mas di motor kharisma saya. maknyusss, dh 4 tahun mesin msh bagus. Top recomended

Sri said...

Sampai kapan kontes SEO nya ya ?

Naruto-R said...

hebat benar mastar wakrizki ini ikut kotes lasung urutang atas bangus bagat de ajaring saya seo ya ini alamat ym saya : naruton63

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah said...

Semoga sukses ya mas...

Rahasia Seo Google said...

Maju terus Gan untuk kontes "top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia"
Top Banget..sukses yach

Followers