Lampu Colok

Lampu Colok - Seperti tahun-tahun sebelumnya, lampu colok sudah menjadi tradisi kampung kami, Bengkalis. Tiap desa selalu mengambil bagian dalam hal ini, simpasi dari warga membuat hal ini semakin meriah. Tahun ini kampungku (Sungai Alam) membuat banyak lampu colok. Berbeda dari tahun sebelumnya.

Lampu Colok

Tahun lalu kami hanya membuat lampu colok pinggir jalan, tapi tahun ini kami mencoba membuat lampu colok yang lebih besar dari biasanya, mengingat sulitnya mencari minyak tanah, namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi kami.

Kami mencoba membuat gambar kubah masjid. Kerjasama antar tim membuat hal ini cepat selesai dan berjalan lancar. Seru dan asyik bisa ngumpul dengan teman-teman lama. Disamping asyik sibuk kuliah, kusempatkan untuk pulang kampung.

Malam ini adalah malam pertama lampu colok dihidupkan, yaitu malam 27 ramadhan. Malam yang sangat dinati-natikan oleh warga kami [bengkalis]. Malam ini adalah malam yang paling indah, berharap malam ini tidak ada hujan agar acara ini berjalan dengan lancar.

Sempat tadi mengabadikan gambar teman-teman yang lagi kerja.


Lampu Colok

Pengisian Minyak Pada Lampu

Ngrumpi ni yee, ,

Berbagi kerja

Pemasangan lampu

0 Komentar "Lampu Colok", Baca atau Masukkan Komentar

Followers