Perkenalkan Jaringan Baru, Indosat Undang Komunitas dan Blogger Bertuah Pekanbaru

Dengan maraknya smartphone yang beredar dipasaran dan semakin meningkatnya akan kebutuhan untuk mengakses berbagai macam data dan jaringan, perkembangan teknologi yang tumbuh dengan begitu cepatnya, persaingan antar provider dan penyedia paket data, mungkin itulah beberapa alasan yang akan digarap oleh salah satu provider ternama, Indosat. Mereka (Indosat) telah meluncurkan jaringan 3G U900 terbarunya di Pekanbaru pada 12 september 2014 kemaren.

Memahami akan kebutuhan internet cepat dan stabil, Indosat menghadirkan Kartu Perdana Khusus yaitu Mentari Super Data untuk internetan dengan kuota sebesar 3GB yang berlaku selama 90 hari dan bisa langsung digunakan tanpa batasan waktu. Selama kartu ini masih aktif, pengguna bisa juga membeli Kuota Extra hingga 1,5 GB dengan cara menekan *123# lalu pilih Super Internet, atau bisa juga melalui aplikasi INSTANT dengan mengakses ke http://instant.indosat.com atau mendownloadnya di Google Play.

Pada kesempatan kali ini, beberapa komunitas yang ada di Pekanbaru dan Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru (Bertuah.org) diundang dalam acara gathering dan diskusi serta ngobrol santai di Excelso Caffe Mall SKA Pekanbaru minggu semalam (28-09-2014) pukul 13.30 wib. Dalam acara ngobrol-ngobrol ini, Indosat mengenalkan jaringan barunya yang telah menjalani peningkatan yang sangat diharapkan oleh pengguna paket data khususnya para remaja yang selalu ingin eksis di dunia maya.


Dalam kata sambutannya, Bapak Sembodo Budiharto sebagai sales area manager serta Bapak Prayudi bagian Indosat Blackberry memberikan edukasi sekaligus memberikan pengalaman baru kepada para peserta yang hadir dalam acara tersebut, jaringan baru ini diharapkan lebih cepat dan stabil sehingga akan membuat para penggunakan merasa puas dan tidak dirugikan.


Selain memberikan pengalaman tentang jaringan baru ini, Indosat juga memperkenalkan salah satu forum andalan mereka yaitu Icity, forum ini bisa di akses melalui http://icity.indosat.com. Selain sebagai tempat diskusi, tanya jawab, informasi, ada juga kuis berhadiah yang disediakan oleh Indosat untuk para membernya. Ada banyak hal bermanfaat yang bisa didapatkan dari forum tersebut.

Selain itu juga, pihak Indosat memberikan berbagai macam hadiah dan doorprice yang dibagikan kepada perserta yang beruntung.


Tidak ketinggalan juga kami dari komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru tentunya sangat mendukung dengan dikeluarkannya jaringan baru Indosat yang cepat dan stabil. Mengingat bahwa kami dari komunitas blogger yang pastinya selalu terkoneksi dengan jaringan internet. Semoga jaringan baru Indosat ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan Indosat makin maju dengan pelayanan yang semakin baik.

0 Komentar "Perkenalkan Jaringan Baru, Indosat Undang Komunitas dan Blogger Bertuah Pekanbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Followers