Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Sebuah Perusahaan Asuransi yang berdiri untuk menyediakan pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia pada khususnya, tentunya pelayanan asuransi kepada pelanggannya. Nah, tahukah sobat bahwa Commonwealth Life sudah mulai melayani para nasabahnya sejak tahun 1992, berarti saya masih berumur 2 tahun saat itu. Pada saat itu Commonwealth Life masih bernama Astra Jardine kemudian berubah menjadi Astra CMG Life samapai dengan tahun 2007.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Untuk pertamakalinya, nama Commonwealth Life diperkenalkan pada juli 2007, berdasarkan surat keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas. Sesuai dengan visi misi perusahaan untuk menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus berusaha mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota-kota besar dan didukung oleh lebih dari 7500 Sales Force di selkuruh Indonesia yang siap melayani nasabah individual atau kumpulan.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, manusia kini mulai menyadari betapa pentingnya Asuransi jiwa guna menghadapi masa depannya. Sehingga mereka harus jeli untuk memilih Asuransi jiwa terbaik pada saat ini. Ada banyak pilihan yang selalu diberikan oleh perusahaan asuransi jiwa. Sebuah asuransi jiwa sangat penting baik itu untuk kepentingan pribadi maupun untuk kepentingan orang tercinta.

Kita sebagai warga negara yang memiliki pendidikan harus jeli untuk memilih Asuransi jiwa terbaik karena hal ini akan menyangkut pada keamanan dan kenyamanan kita kedepannya. Perusahaan asuransi "Commonwealth Life" menawarkan berbagai layanan serta program yang akan melindungi Anda dan keluarga dari kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya kecelakaan, meninggal, sakit dan lain sebagainya.

Salah satu produk dari Commonwealth Life yaitu Wealth Accumulation. Program ini dibagi menjadi tiga macam, yaitu :
  • Investra Link merupakan sebuah program yang memadukan antara Asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel. Investra link menawarkan asuransi jiwa dengan berbagai macam asuransi demi melindungi ketenagan hidup anda dan keluarga. Keunggulan dari investra link adalah memberikan perlindungan jiwa seumur hidup, memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tak tersembuhkan, potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 jenis pilihan investasi dan fasilitas inflation link untuk menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari inflasi.
  • Investra Platinum adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket namun memiliki banyak kelebihan. Manfaat dari investra platinum ini apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab atau dalam masa asuransi maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.
  • COMM Link dan COMM Link Premier merupakan program yang memadukan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link baik itu tunggal maupun berkala, anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi anda.
Anda kini tidak perlu bersusah payah mencari Asuransi jiwa indonesia yang terbaik dan selalu memberikan pelayanan perlindungan kepada anda karena Commonwealth Life akan memberikan apa yang anda butuhkan sesuai dengan syarat dan ketentuan. Anda tidak perlu bersusah payah lagi mengatasi masa depan anda dan keluarga. Semua itu bisa diatur bersama Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

5 Komentar "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

NoCode Free for all said...

Blog Walker =))
ikuti Kontes SEO Ini http://no-c0de.blogspot.com/2012/11/kontes-seo-no-c0de-free-for-all.html hadiahnya menarik loh =))

tersambar said...

mantab gan,,,,mga sukses yha,,,,,,,,,,,,,,

kunjungi ini juga gan : http://tersambar.blogspot.com

Yousake NKRI said...

wah, , hebat banget blog ini, selalu bagus di SERP google.
benar benar master nih adminnya..

Anonymous said...

Selamat siang wak Rizki, saya yakin benar dengan review anda ini, semoga sukses.

Juragan Peralatan Rumah Tangga said...

iya memag commonwealth life asuransi jiwa terbaik indonesia, salam kenal deh

Followers