Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org. Bercerita tentang Penggalangan Dana Online, pasti yang terpikir oleh Anda adalah penggalangan yang dilakukan secara online atau berada di dunia maya. Mungkin Anda beranggapan bahwa penggalangan dana secara online kurang diminati, hal ini terjadi karena Penggalangan Dana Online banyak terjadi penipuan. Namun Anda tidak perlu khawatir jika bekerja sama dengan Marimembantu.org.

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Ayo Bantu Saudaramu
Marimembantu.org adalah sebuah "do-it-yourself" penggalangan dana layanan online yang telah membantu ribuan orang dalam donasi online untuk ide-ide penggalangan dana. Marimembantu.org memungkinkan orang biasa untuk mencapai hal-hal luar biasa dengan mudah menggunakan website donasi pribadi. Dari peristiwa kehidupan dengan keadaan menantang seperti kecelakaan & penyakit, perangkat lunak penggalangan dana Marimembantu.org tetap menjadi salah satu cara terbaik untuk menggalang dana secara online.

Lembaga Zakat Dompet Dhuafa mengajak Anda untuk ikut berpartisipasi dalam program mereka untuk menggalang dana secara online, Anda tidak perlu khawatir akan hal penipuan yang terjadi. Bulan Ramadhan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk kita melakukan sedekah. Bulan Ramadhan merubakan bulan yang penuh dengan berkah, dimana dalam bulan ini merupakan bulan yang penuh dengan pengampunan.

Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org merupakan salah satu cara untuk mendapatkan berkah dibulan ramadhan yakni dengan bersedekah. Sedekah yang Anda berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Melalui media sosial ini kita tidak perlu susah-susah untuk melakukan amal kebajikan. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan.

Ada banyak program yang menjadi target Marimembantu.org. Salah satunya adalah Program Mereka Ingin Sembuh. Target yang ingin dicapai adalah senilai Rp. 3.000.000.000,-. Gangguan jiwa banyak diderita oleh saudara kita. Sesungguhnya mereka bisa disembuhkan dengan terapi yang layak dan tepat. Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Yayasan Keris Nangtung mengajak masyarakat untuk mendukung program penanggulangan penderita gangguan jiwa.

Mereka Ingin Sembuh
Mereka Ingin Sembuh

Nah, tunggu apa lagi, jika Anda merasa mampu untuk membantu, mari kita bantu mereka yang membutuhkan bantuan kita. mari kita lakukan atas dasar Lillahita'ala agar mendapat berkah dari Allah.

Cara Kerja Marimembantu.org
Sangat mudah sekali untuk memulai berbagi dan memohon bantuan di Marimembantu.org. Dalam Marimembantu.org, pengguna di bagi 2 kepentingan yaitu Penyumbang dan Pemohon Bantuan.

Memulai untuk Memohon Bantuan
  1. Login cepat menggunakan twitter atau facebook;
  2. Klik tombol "Mulai Permohonan";
  3. Mulailah mengisi form data-data sesuai dengan step-step yang telah ditentukan;
  4. Setujui syarat dan kondisi lalu submit data permohonan;
  5. Permohonan anda akan di proses dan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh Dompet Dhuafa sebelum ditampilkan di website Marimembantu.org.

Memulai untuk Membantu
  1. Login cepat menggunakan twitter atau facebook;
  2. Pilihlah dan klik tombol "DONASI SEKARANG!" pada kasus yang ingin Anda bantu;
  3. Setelah Anda masuk kedalam halaman kasus, Anda dapat langsung membagi informasinya kepada teman-teman Anda lewat tombol shered facebook dan twitter;
  4. Pilihlah voucher bantuan yang terdapat pada halaman kasus tersebut;
  5. Setelah itu, Anda langsung masuk kedalam halaman cart, disini Anda bisa menambah voucher bantuan lagi untuk membantu kasus yang lain;
  6. Klik tombol "lanjutkan", Anda akan masuk ke halaman mengisi form identitas guna melengkapi informasi data diri Anda sebagai penyumbang;
  7. Setelah itu, pembayaran voucher sumbangan akan dilakukan di dalam sistem iPayMu;
  8. Pembayaran voucher selesai, pembayaran akan diterima, dikonfirmasi dan disalurkan oleh Dompet Dhuafa dengan sebaik-baiknya.

Itulah penjelasan secara singkat mengenai Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

15 Komentar "Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org", Baca atau Masukkan Komentar

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org said...

artikelnya sanagat detil dan jelas..
semoga sukses yah..

yppwh said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org said...

Pentingnya berbagi dengan sesama, inilah seharusnya kita lakukan, kita harus mensyukuri apa yang kita punya dengan berbagi dengan sesama, bersyukur dengan memberi sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat yang diberikanNYA kepada kita.

Andi Kata said...

Kepedulian kepada sesama seperti yang sedang digalang oleh marimembantu.org secara online sehubungan dengan sedekah memang dapat menjadi salah satu solusi terhadap berbagai macam persoalan kesulitan bangsa. Nice, Gan. :D Andi Kata say hello...

ANAK ELANG PEMBURU DOLAR said...

Wah mantap reviewnya gan, selalu jadi kompetitor yg menarik tiap SEO yeah. Pa lagi dengan mari membantu ini ... semakin laris aza kompetisinya yeah gan

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org said...

Dengan ikutan program ini kita sudah membantu secara tidak langsung.
Mari membantu orang orang yang membutuhkan di sekitar kita juga terlebih dahulu

my inspirasi said...

sedekah memang memberikan pengaruh besar kepada yang kita beri sedekah maupun buat kita sendiri, apa yang kita dapat adalah keajaiban dari allah.
mari kita biasakan untuk sedekah walaupun hanya dengan senyuman. :)

Kang Muroi said...

yang pastinya sedekah akan lebih mudah dengan online ya sobat, semoga sukses dan salam silaturrahim

binkbenk said...

hal yang sepele namun berat dilaksanakn bagi mereka yang tak peduli dengan nasib orang lain...

ditunggu koment baliknya di artikel kontes toyota http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2012/09/nyamannya-mengendarai-fortuner.html

semoga sukses sobat

Hendra SID said...

Moga banyak yg membantu..
Setidaknya melalui doa.. :)

TKJ Blog said...

nice post gan,,
saya dukung tuh gan,,
heheheh
'coment back ya gan

bisnis sampingan terpercaya said...

nice

boomberita : marimembantu said...

mari membantu sob... btw fotonya miris banget...

Dana Online said...

Kembali mengunjungi bro... lam sukses selalu.. moga menang bro... jgn lupa kunbalnya hehehehe...thanks..

Anonymous said...

nice post

Followers