Semua Akan Kembali PadaNya

Entah dari mana aku harus memulainya, aku tak tahu akan menulis apa hari ini, guncangan ini terasa berat. Aku seperti terombang ambing mendengar berita ini. Ya, belum hilang dukaku setelah tahu kabar bahwa ibu dari orang yang paling ku sayang meninggal [24/05/2010].

Hatiku tersentak, serasa tak percaya, namun itulah kenyataan. Kini, orang yang telah merawatku, membimbingku, menasehatiku, membuat sarapan pagiku, bahkan kadang memberikan selimut dalam tidurku ketika aku lupa untuk memakainya.

Tapi kini semua itu takkan kurasakan lagi, dia telah pergi menghadap Sang Illahi, Sang Maha Mematikan. Aku merasa bersalah karena disaat akhir hayatnya aku tak dapat berjumpa dengannya, aku hanya bisa memohon ampun pada pusaranya.

Selamat jalan nek,
Damailah engkau di sisi-Nya,
Semoga diampuni segala dosa & kesalahanmu,
Semoga segala keikhlasan dari segenap yang kau tinggalkan mengirimmu ke surga,
Doaku untukmu, sentiasa.

Renungan buat diri pribadi :

Ajal, jodoh, rejeki memang rahasia Illahi, hanya Dia Yang Maha Mengetahui, Tugas manusia, untuk mensyukuri, menjaga sebaik-baiknya kesempatan hidup di alam fana ini, agar tidak mensia-siakan hidup yang telah diberikan-Nya, dan juga bersedia setiap saat untuk ikhlas kembali kepada-Nya.

0 Komentar "Semua Akan Kembali PadaNya", Baca atau Masukkan Komentar

Followers