Mohon Saran


Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai teman-teman, buat kamu yang telah lihat atau baca artikel-artikel dalam blog ini harap bisa memberi saran dan komentar ya, yang jelas sifatnya membangun guna memperbaiki segala kesalahan yang ada. Agar artikel ini lebih menarik dan enak untuk dibaca.

Buat kamu yang ingin bergabung atau sharing data, kamu bisa langsung bergabung saja dengan cara jadi follower (pengikut). Buat kamu yang masih belum tahu juga kamu bisa kirim E-Mail ke rizki_khaizir_2008@yahoo.co.id.

Terus buat kamu yang ingin artikelmu diterbitkan kedalam blog ini, kamu bisa konfirmasi lewat email, nah artikel menarikmu bisa saya tampilkan dalam blog saya, hitung-hitung jualan, hehehehehehe, ,

Menegur berarti mengingatkan bila seseorang tidak mencapai standar agar dia dapat mencoba kembali mencapai standar tersebut. Di dalam menegur, seorang motivator harus dapat memperlihatkan kesalahan apa yang terjadi, memiliki cukup fakta dan disertai perasaan sang motivator, apakah marah, tersinggung ataupun frustasi.

Mengkritik adalah sebuah tindakan yang sulit kalau kita melihat prinsip-prinsip berkomunikasi yang diungkapkan oleh Dale Carnegie, yaitu jangan mengkritik, mencerca atau mengeluh sebaliknya berikan penghargaan yang jujur dan tulus. Jadi sebisa mungkin jangan menyampaikan kritik, tetapi berikan saran-saran berharga yang membangun.
Nah buat kamu, tunggu apalagi. Cepetan kirim sarannya.

Ditunggu ya. Terima kasih.

0 Komentar "Mohon Saran", Baca atau Masukkan Komentar

Followers